Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMAOLAHRAGATERBARU

Ketum KONI Sumbar Minta KONI Pessel Bergerak Cepat Susun Program Kerja

109
×

Ketum KONI Sumbar Minta KONI Pessel Bergerak Cepat Susun Program Kerja

Sebarkan artikel ini

PAINAN, RELASIPUBLIK – Usai terpilih sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional ( KONI) Pesisir Selatan periode 2017-2021, Rozi Marzeki bersama Sekretaris KONI Pessel Rafli dan Bidang Humas dan Perlengkapan, langsung melakukan koordinasi bersama Ketua Umum KONI Sumbar, Syaiful.

Koordinasi sore itu di Kantor KONI Sumbar, KONI Pessel disambut langsung Ketua Umum KONI Sumbar Syaiful, bersama penggurus KONI Sumbar lainya.

Dalam arahanya Ketua Umum KONI Sumbar Syaiful meminta pada Ketua KONI Pessel dan penggurusnya bisa segera menyiapkan program kerja serta menjalin koordinasi segera di cabang – cabang olahraga yang ada di KONI Pessel.

” Kita berharap program kerja disusun KONI Pessel bisa mendukung program Pemkab Pessel kedepan,” tegas Syaiful. Kamis (27/3).

Syaiful mengatakan, untuk menuju tangga prestasi bukan semuda membalikan telapak tangan, butuh kerja keras untuk itu semua. KONI Pessel harus bergerak cepat melakukan pendataan para atlit asli Kabupaten Pessel, dan segera lakukan pembinaan.

Sebagai bagian tidak terpisahkan dari masyarakat Pessel, Syaiful yang juga ” Urang Sumando Indrapura”, berharap pada penggurus KONI Pessel periode 2017-2021 bekerja lebih profesional, kreatif dan mampu bekerja sama dengan steak holder di Pemkab Pessel.

” KONI Pessel, harus bisa berbaur dengan semua lini Instansi terkait, namun tetap dalam koridor Anggaran Dasar Rumah Tangga KONI sendiri,” kata dirinya.

Pada kesempatan itu Ketua KONI Pessel Rozi Marzeki menyerahkan susunan SK Kepenggurusan KONI Pessel yang akan dilaksanakan pelantikan dalam waktu dekat ini. ( rio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *