Turnamen Sepak Bola Mini Wali Nagari Cup I Tahun 2019, Resmi Ditutup

SUNGAI SIRAH, RELASIPUBLIK – Walinagari Sungai Sirah Air Haji Sabaruddin, S.IP secara resmi menutup kegiatan turnamen sepak bola mini Wali Nagari Cup I tahun 2019 di lapangan sepak bola Sungai Sirah Hilir Kecamatan Linggo Sari Baganti Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (10/07/2019) .

Penutupan kegiatan tersebut dihadiri Ketua Pelaksanaan Jhoni Harianto, Muspika, tokoh masyarakat setempat, dan undangan lainnya.

Pertandingan bola mini Walinagari Cup I tersebut berlangsung selama 16 hari. Dalam turnamen ini Klub Binek FC berhasil meraih juara 1 . Sementara itu, untuk juara 2 diraih oleh Klub Kampung Baru FC dan juara 3 diraih oleh Klub Sungai Sirah Mudik FC .

Walinagari Sungai Sirah Air Haji, Sabaruddin, S.IP mengatakan, bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh panitia dan peserta lomba atas suksesnya kegiatan tersebut.  “Turnamen ini adalah sebagian ajang silaturahmi antara masyarakat dan memunculkan bibit pemain bola profesional,” katanya.

Olehnya itu, dirinya berharap berterima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan tersebut. “Saya ucapkan terima kasih semuanya yang telah mendukung kegiatan ini sampai selesai,” ucapnya. (Red)