Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMAPERISTIWATERBARU

Belajar TK IT ADZKIA Kunjungi Kantor Balaikota Payakumbuh

189
×

Belajar TK IT ADZKIA Kunjungi Kantor Balaikota Payakumbuh

Sebarkan artikel ini

PAYAKUMBUH, RELASIPUBLIK — Sebanyak 113 anak didik dari TK IT ADZKIA dan para tenaga pengajar melakukan Kunjungan belajar ke Kantor Balaikota Kota Payakumbuh, Rabu (20/02)

kegiatan tersebut bertemakan “Pemimpin” dan mengenalkan kepada anak didik khususnya di TK ADZKIA, contoh Pemimpin diantaranya Presiden, Gubernur, Bupati/Walikota, ungkap Kepala TK IT ADZKIA ibuk Dian Agustina,S.Pd .

Lebih lanjut Dia katakan bahwa yang terdekat dan sesuai dari tema kegiatan ini adalah Walikota, jadi kepada anak-anak tersebut diberikan pengetahuan bagaimana cara jadi Walikota, tugas-tugas Walikota, dan orang-orang yang membantu pekerjaan Walikota.

Kegiatan ini juga di hadiri langsung oleh Walikota Payakumbuh, H.Riza Falepi,ST.MT dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh Drs.Agustion serta Kasi PAUD Hasni Safni.

Dalam sambutannya Walikota mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh para tenaga pendidik dari TK ADZKIA, ini kegiatan yang sangat bagus untuk anak-anak didik kita yang sebelumnya mereka tidak tahu apa itu Pemimpin dan tugas-tugas nya.

Kedepannya Walikota berharap kepada para tenaga pendidik agar lebih banyak memberikan pembelajaran yang menyenangkan dan mengedukasi kepada anak didiknya, supaya mereka lebih tahu hal-hal yang belum mereka ketahui. (Armen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *