Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMAPARIWISATATERBARU

Pemecahan Rekor MURI Sajian Sate Ikan Nila Terbanyak Akan  Digelar 

120
×

Pemecahan Rekor MURI Sajian Sate Ikan Nila Terbanyak Akan  Digelar 

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, RELASIPUBLIK – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan didampingi Sekda, Adlisman dan Plt. Kepala Dinas Pangan dan Perikanan, Budi Waluyo, Jum’at (04/01), meninjau langsung persiapan acara Pemecahan Rekor MURI Sajian Sate Ikan Nila Terbanyak, yang akan diselenggarakan di Sport Centre Dharmasraya, besok, Sabtu 5 Januari 2019.

Peninjauan ini dilakukan bupati guna memastikan persiapan acara telah dilakukan dengan maksimal. “Segenap pihak terkait agar selalu saling berkoordinasi dan bekerjasama menyiapkan segala sesuatunya. Kesuksesan acara ini menjadi tanggungjawab kita bersama,” tegas bupati.

Dijadwalkan, acara yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Dharmasraya ke 15 ini juga akan turut menghadirkan Boneka Susan-Ria Enes, untuk menghibur masyarakat Dharmasraya, khususnya ribuan anak PAUD yang akan menjadi peserta dalam acara tersebut.

“Kepada masyarakat Dharmasraya, mari turut beramai-ramai hadir di lokasi acara besok. Bersama kita saksikan dan sukseskan acara pemecahan Rekor MURI ini, sebagai bentuk partisipasi dalam memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Dharmasraya,” tandas bupati. (Rel/DP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *