Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMAPARIWISATAPERISTIWATERBARU

Pemkab Dharmasraya Jamu Makan Malam Pimpinan 32 Perusahaan

114
×

Pemkab Dharmasraya Jamu Makan Malam Pimpinan 32 Perusahaan

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, RELASIPUBLIK – Guna menjalin kemitraan yang lebih erat ditengah berlangsungnya Job Fair di momen Hari Jadi Kabupaten Dharmasraya ke 15, malam ini (03/01), bertempat di Aula Kantor Bupati Dharmasraya, Bupati Dharmasraya diwakili Sekda, Adlisman melakukan temu ramah serta menjamu makan malam 32 pimpinan perusahaan peserta job fair.

Tampak juga hadir pada kesempatan itu, Asisten Bidang Pemerintahan, M. Yusuf, Asisten Administrasi Umum, Martoni, Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Dharmasraya.

Sekda di tengah acara silaturahmi dan makan malam tersebut menyampaikan, dirinya atas nama Pemkab Dharmasraya mengucapkan terimakasih serta apresiasi kepada 32 perusahaan yang telah berpartisipasi dalam pameran bursa kerja di Kabupaten Dharmasraya.

“Job Fair yang dilaksanakan selama dua hari ini kita harap betul-betul dapat menyerap tenaga kerja dari Kabupaten Dharmasraya, sehingga dapat mengurangi pengangguran. Apalagi memang sama-sama kita ketahui, tidak hanya di Dharmasraya, angka pengangguran tergolong cukup tinggi,” ujar Sekda.

Selain itu, Sekda juga berharap agar silaturrahim ini terus berlanjut kedepannya. Dan agenda pameran bursa kerja untuk memperluas kesempatan kerja bagi putra putri Dharmasraya dapat dilakukan setidaknya satu tahun sekali.

Sementara itu, salah seorang dari perwakilan perusahaan, yakni Yasmirul dari PT. PKSS Padang, mengapresiasi acara job fair yang dilaksanakan Pemkab Dharmasraya. Menurutnya, hal ini membantu perusahaan untuk mendapatkan tenaga kerja berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan. (Rel/DP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *