Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMAPARIWISATAPERISTIWATERBARU

HUT ke 15 Kabupaten Dharmaraya Bakal di Meriahkan Dengan Bazar dan Pameran 

159
×

HUT ke 15 Kabupaten Dharmaraya Bakal di Meriahkan Dengan Bazar dan Pameran 

Sebarkan artikel ini

DARMASRAYA, RELASIPUBLIK – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan didampingi Sekretaris Daerah, Adlisman meninjau langsung persiapan pelaksanaan Stand Pameran dan Bazar di komplek Kantor Bupati Dharmasraya, Rabu (02/01).

Dijadwalkan, stand pameran dan bazar dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Dharmasraya ke 15 itu akan dibuka besok, Kamis (03/01), oleh bupati.

Selain meninjau persiapan stand pameran, bupati juga meninjau persiapan Job Fair/pameran bursa kerja di Auditorium Dharmasraya, yang menurut jadwal juga akan dibuka besok oleh bupati.

Bupati berharap, ragam kegiatan yang disiapkan pemerintah daerah untuk menyambut Hari Jadi Kabupaten Dharmasraya ke 15 dapat membawa kebahagiaan dan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Dharmasraya.

Sementara itu, menurut Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan (Kumperdag), Zubrizal, setidaknya ada 42 Perangkat Daerah yang terlibat dalam pameran yang akan berlangsung pada 3-7 Januari 2019 tersebut.

Pameran ini akan menjadi ajang penyampaian informasi kepada masyarakat mengenai apa yang telah dikerjakan, apa yang sedang dilakukan dan apa yang akan dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Dharmasraya. Sehingga masyarakat dapat mengetahui segala informasi mengenai pembangunan yang ada di Dharmasraya.(Rel/DP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *