Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMAPERISTIWATERBARU

AKIBAT REM BLONG, TRUK BATUBARA TERJUN KE JURANG

183
×

AKIBAT REM BLONG, TRUK BATUBARA TERJUN KE JURANG

Sebarkan artikel ini

SAWAHLUNTO, RELASIPUBLIK – Mobil Dum Truk pengangkut batubara terjun bebas di Kelok Tarok Kelurahan Lubang Panjang Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto pada Jumat 28/12 dini hari pukul 03.00 Wib.

Mobil dengan nomor polisi BA 9191 MU yang mengangkut batubara dari PT NAL dengan tujuan Medan ini di kemudikan oleh
Nasrizal 46 tahun ini mengalami rem blong ketika melintas di Jalan menjelang  kelok tarok kelurahan lubang panjang kecamatan Barangin Kota sawahlunto sehingga menghantam mobil yang berada di depannya yang di kemudikan Fery 40 tahun, akibatnya kedua mobil truk tersebut terjun bebas ke jurang di Kelok Tarok tersebut.

Dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa hanya mengalami luka-lukayang dialami oleh kernet Truk yang bernama Gunawan, umur 38 tahun, korban langsung dilarikan ke RSU Kota Sawahlunto.

Kronologis kejadian itu sendiri bermula dari mobil yang bermuatan
Batu Bara dari PT NAL akan menuju Kota Medan melewati Kota Sawahlunto,setiba di kelok tarok mobil belakang  yang dikemudikan Nasrizal mengalami blong rem dan akibatnya truk tersebut  menabrak truk didepannya yang juga bermuatan batu ,sehinggga kedua mobil tersebut masuk jurang kelok tarok.

Dalam kejadian tersebut  tidak mengakibatkan kemacetan dan segera ditangani oleh pihak kepolisian dari Satlantas Polres Sawahlunto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *