Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMATERBARU

Kodim 0312 / Padang Siagakan 200 Pesonil Pada Penggantian Tahun Baru

143
×

Kodim 0312 / Padang Siagakan 200 Pesonil Pada Penggantian Tahun Baru

Sebarkan artikel ini

PADANG, RELASIPUBLIK — Dandim 0312/Padang Letkol Czi Rielman Yudha, siagakan 200 pesonil pada penggantian tahun .Menyambut tahun baru 2019, menyiapkan personel untuk pengamanan.

Hal itu disampaikan Yudha , saat peninjauan pos pengamanan operasi lilin pengawasan natal dan tahun 2018. yang telentak di Pantai Cimpago Padang , Kamis (27/12) Siang.

Letkol Czi Rielman Yudha yang di dampingi oleh Kapolsek Padang Barat AKP Firdaus , ia menyampakan pada pengantian tahun baru nanti lebih banyak melakukan doa bersama ” imbuh dia.

” Melalui tiga pilar kita sama-sama melakukan pengamanan,” Yakni , Polresta ,Kodim dan Pengko Padang, dengan tiga pilar tersebut kita lakukan pengaman selama natal dan tahun baru.” ujarnya.

Pengamanan dan kerawanan yang kita lakukan nanti tidak lain adalah seperti petasan yg tidak diperbolehkan atas instruksi dari pusat , yang berakibat patal nanti itu tidak di perbolehkan. Dan juga swiping -swiping yang tidak sesuai dengan ketentuan , mengingat akan mengangu kegiatan ibadah dan mengangu keamanan kita upayakan hal itu nanti kita hindari.

“Di sisi lain, dengan adanya beberapa musibah yang telah terjadi berangkat dari kejadian itu menjadi warning bagi kita ,” katanya. Yudha.

Sebelum melakukan peninjauan ini, kita cofee morning dan duduk bersama dengan BPBD komunitas bencana di wilayah Kota Padang Pada kegiatan menjelang tahun baru nanti kita perbanyak dengan melakukan kegiatan berdoa bersama dan kegiatan di sepanjang pantai dihindari supaya tidak terjadi hal yang sama seperti di selat Sunda “terang dia.

Sementara itu, untuk pengaman dari TNI sendiri khusus nya Kodim Padang, kita sudah siagakan pesonil sesuai dengan permintaan polri , Apabila nanti membutuhkan kekuatan kita sudah siapkan pesonil.,” Katanya Yudha.

Dia berharap pada malam Tahun Baru ini bisa berjalan dengan lancar dan tetap aman,” tambahnya. Yudha. (DEWI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *