Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMADAERAHPARIWISATATERBARU

Ketua TP-PKK Pessel Lisda Hendrajoni, Raih Penghargaan Award Ayah- Bunda GenRe 

282
×

Ketua TP-PKK Pessel Lisda Hendrajoni, Raih Penghargaan Award Ayah- Bunda GenRe 

Sebarkan artikel ini

PADANG RELASIPUBLIK – Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) Lisda Hendrajoni menerima penghargaan Award Ayah – Bunda Genre Kategori “INSPERATOR” Pada rapat Kesepakatan Kesatuan Garak PKK KB Kes Tingkat Provinsi Sumatera Barat, di kantor BKKBN Sumbar, Senin (17/09) .

Acara yang mengusung tema ” Gerakan Keluarga Dan Masyarakat Hidup Sehat Menuju Indonesia Sehjatera ” Tahuh 2018 kali itu, di buka dan dihadiri langsung Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Barat Ny. Nevi Irwan Prayitno, dan dihadiri ketua TP PKK Kabupaten/ Kot Se- Sumatera Barat.

Penyematan slempang dan piagam serta tropi AWARD Ayah – Bunda Genre Kategori “INSPERATOR ” dipasangkan dan diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Sumbar, Nevi Irwan Prayitno.

” kita bersyukur sekali, bisa menerima kepercayaan dan penghargaan Award Ayah- Bunda Genre Kategori INSPERATOR” ,” ujar Ketua TP PKK Pessel itu.

Kedepan Lisda tetap akan terus mendukung dalam meningkatkan partisipasi remaja dalam program kesehatan reproduksi (GenRe), serta membangun karakter remaja untuk meraih bonus demografi dan Indonesia Emas.

Dengan berbagai kegiatan positif, serta terobosan kreatif. Yang sifatnya mendidik. Tutur Lisda.

Menurut Dirinya, peran dan partisipasi remaja di masa sekarang begitu penting, untuk membentuk karakter seperti itu perlu ada sebuah program kesehatan reproduksi ( Genre), yang nantinya bisa ikut mendukung program pembangunan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan.

” termasuk pendidikan Karakter remaja, untuk meraih masa depan dan cita – citanya,” tutur istri Bupati Pessel. H.Hendrajoni.

Dan “Gerakkan Keluarga Dan masyarakat Hidup Sehat Menuju Indonesia sejahtera” harus terus di dukung. (Mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *