Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMAHUKUM & KRIMINALTERBARU

Aksi Kebut – kebutan Bubar, Satlantas Polres Pessel Gelar Patroli

105
×

Aksi Kebut – kebutan Bubar, Satlantas Polres Pessel Gelar Patroli

Sebarkan artikel ini

PAINAN, RELASIPUBLIK – Muda – mudi yang diduga hendak balap liar di ruas jalan makam pahlawan shelter rawang painan, Sabtu (25/8) pukul 22.30 Wib tunggang langgang, saat petugas Satlantas Polres Pesisir Selatan turun gelar patroli malam itu.

Kurang lebih delapan orang anggota Satlantas Polres Pessel turun di Sago dan makam pahlawan shelter rawang painan, KBO Lantas Iptu MH. Thamrin dan Kanit Dikyasa Satlantas Polres Pessel Bripka Riki Mustika.

Menurut Kasat Lantas Polres Pessel Iptu Naomi Siagihan, S.IK melalui KBO Lantas Iptu MH. Thamrin didampingi Kanit Dikyasa Riki Mustika menegaskan, patroli rutin setiap malam minggu ini dalam rangka mengantisipasi aksi balap liar.

” keberadaan aksi kebut – kebutan ini sangat menggangu pengguna jalan raya lain, dan membahayakan keselamatan orang lain,” ungkap Thamrin.

Di tuturkanya, hal ini adalah tindak lanjut dari informasi warga yang mulai resah dengan keberadaan balap liar, yang kita tindak lanjuti hal tersebut dengan turun kelapangan.

Thamrin berharap kepada orang tua bisa ikut mengawasi anak – anaknya agar tidak memberikan kendaraan roda dua kepada anak – anaknya yang tidak cukup umur. ” gunakan helm, dan surat – surat berkendra sesuai yang diperuntukannya, “.

Aksi kebut – kebutan ini bukan saja ini bukan menjadi tanggung jawab dari polisi, khususnya Satlantas. Tapi, peran kerjasama dari orang tua dan pengajar ( guru) juga penting dalam mencegah dan meminimalisir jumlah lakalantas di wilayah hukum Polres Pessel. Akhirnya. (Mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *