Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMATERBARU

JELANG H-6 PENGUNJUNG PASAR SAWAHLUNTO MENINGKAT

162
×

JELANG H-6 PENGUNJUNG PASAR SAWAHLUNTO MENINGKAT

Sebarkan artikel ini

SAWAHLUNTO, RELASIPUBLIK – Memasuki hari ke 24 di bulan ramadhan ini, pengunjung pasar di Kota Sawahlunto mengalami peningkatan yang sugnifikan. Hal itu terpantau pada jelang H-6 memasuki hari raya Idul Fitri 1439 H, Sabtu (09/06/2018) .

Ketika awak media Kepala UPTD Pasar Kota Sawahlunto Ahmad Zaini mengatakan, meningkatnya pengunjung pasar Kota Sawahlunto di sebabkan oleh sudah semakin dekatnya perayaan hari raya Idul Fitri.

Disamping itu, sudah berlakunya libur panjang bagi para PNS juga menjadi penyebab tumpahnya orang- orang yang membelanjakan uangnya untuk kebutuhan lebaran ini, sebutnya

Lebih lanjut di sampaikan Ahmad Zaini yang akrab di sapa Pak Adiak ini, pihak UPTD Pasar Kota Sawahlunto terus berupaya untuk mempersiapkan segala kemungkinan yang ada untuk mengantisipasi hal- hal yang tidak diinginkan, apalagi sekarang para pedagang dadakan pun sudah memenuhi area pasar Kota Sawahlunto ini dan itu perlu kita atur agar tidak terjadi kesemrawutan, ujarnya.

Terkait masalah keamanan di lingkungan Pasar Kota Sawahlunto ini, Ahmad Zaini menegaskan bahwa itu menjadi prioritas baginya sebagai Kepala UPTD, ” kita sudah sebar petugas keamanan untuk memantau dan mengawasi proses jual beli di pasar ini, agar para pedagang terhindar dari berbagai penipuan seperti peredaran uang palsu, dan sampai saat ini insyah Allah Di pasar ini peredaran uang palsu dapat kita antisipasi, pungkasnya . (Jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *