Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBERITA UTAMADAERAHTERBARU

Pj Wako Andree Algamar Resmikan Warunk Naras Tempat Berkumpulnya Influencer Sumbar

1
×

Pj Wako Andree Algamar Resmikan Warunk Naras Tempat Berkumpulnya Influencer Sumbar

Sebarkan artikel ini

PADANG, RELASI PUBLIK – Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar menghadiri pembukaan “Warunk Naras” yang berlokasi di Jalan Batang Naras No.4, Kelurahan Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara.

“Kami mengucapkan selamat atas hadirnya Warunk Naras ini. Semoga Warunk Naras mendapat tempat dihati masyarakat sebagai pecinta kuliner. Sekaligus menjadi warung tempat berkumpulnya para intelektual,” imbuh Andree Algamar sewaktu meresmikan cafe milik influencer Sumatera Barat tersebut, Sabtu (5/10/2024).

Owner Warunk Naras, Rico Sapta Hadi mengatakan, Warunk Naras membawa konsep warung yang menyediakan beragam makanan dan minuman khas Minang yang menggugah selera.

“Warunk Naras menyediakan berbagai macam makanan dengan menu unggulan Nasi Tungkuih Daun. Selain itu ada Nasi Goreng, Bakso, hingga Mie Abuih, Kebab dan masih banyak lagi lainnya. Sedangkan untuk minuman ada Kopi Tungkuik dan Teh Talua berbagai aneka rasa. Kita buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 23.00 WIB,” sebutnya.

Influencer muda yang akrab disapa ‘Dalip’ ini melanjutkan, Warunk Naras tak hanya sebagai warung makan dan minum, namun juga sebagai Creative Hub dan Creative Space anak muda Kota Padang.

“Warunk Naras juga menjadi tempat anak muda kreatif ngumpul yang lokasinya berdampingan dengan kantor media online Langgam.id. Jadi para influencer, jurnalis dan masyarakat bisa nongkrong dan berkumpul di sini,” tuturnya.

Hadir saat itu CEO Langgam.id Andri el Faruqi, Direktur Keuangan Bank Nagari Rony, Komisaris PT KAI Service Reviandi serta para influencer Sumatera Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *