Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBERITA UTAMADAERAHTERBARU

Hadirkan Keanekaragaman Kuliner, Outlet Dapur Solo Diresmikan Pj Wako Padang

7
×

Hadirkan Keanekaragaman Kuliner, Outlet Dapur Solo Diresmikan Pj Wako Padang

Sebarkan artikel ini
Peresmian Dapur Solo oleh Pj Wako Andree Algamar, lantai 1 Transmart Padang. (Dok Nv)

PADANG, RELASI PUBLIK – Hadirkan keanekaragaman kuliner nusantara di Kota Padang, outlet Dapur Solo yang berada di Lantai 1 Transmart Padang diresmikan Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar, Jumat (4/10/2024).

“Selamat kepada Eatwell Culinary yang membuka cabang Dapur Solo di Kota Padang. Ini suatu kebanggaan bagi Kota Padang, telah dipilih menjadi cabang yang kedua di Pulau Sumatera,” ujar Pj Wako.

Andree mengatakan, outlet Dapur Solo dapat menjadi tujuan kuliner baru bagi warga Kota Padang maupun wisatawan.

“Kita juga berterima kasih karena dengan hadirnya outlet ini akan membantu dalam penyerapan tenaga kerja baru,” tambah Andree.

Operasional Manager Dapur Solo Tri Syariani mengaku, dengan mengusung konsep desain kuliner tradisional yang dipadukan dengan sentuhan modern, pengunjung juga disambut dengan alunan musik gending Jawa yang menambah suasana hangat dan autentik khas Solo.

“Dapur Solo telah sukses memperluas jaringan di Pulau Jawa, Bali, dan Sulawesi. Pada tahun 2024 ini kita melangkah ke Sumatera dengan membuka outlet di Transmart Pangkal Pinang dan Transmart Padang,” bebernya.

“Ini bukti komitmen kita untuk terus mendekatkan diri kepada para pecinta kuliner. Sekaligus melestarikan cita rasa masakan tradisional Jawa di seluruh Tanah Air,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *