Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBERITA UTAMADAERAHTERBARU

1 Oktober 2024, Hotel Monopoli Bukittinggi Grand Launching

24
×

1 Oktober 2024, Hotel Monopoli Bukittinggi Grand Launching

Sebarkan artikel ini
Hotel Monopoli Bukittinggi. (Dok Nv)

BUKITTINGGI, RELASI PUBLIK – Hotel yang berada di Jl. Laras Datuk Bandaro, Bukit Cangang Kayu Ramang, Kecamatan Guguk Panjang, Bukittinggi ini akan menjadi ikon baru industri perhotelan di Sumatera Barat.

Dulu bernama Triple Tree Hotel, Selasa 1 Oktober 2024 berganti nama menjadi Hotel Monopoli Bukittinggi,  Owner Monopoli Hotel Bukittinggi, Ricky Donals Datuak Paduko Marajo kepada wartawan mengatakan, bahwa pihaknya investasi hotel ini sebagai upaya mendukung sektor pariwisata dan meningkatkan kunjungan ke destinasi wisata utama Sumatera Barat, khususnya di Bukittinggi.

“Kami berharap Hotel Monopoli dapat menjadi pilihan utama bagi para wisatawan yang berkunjung ke Bukittinggi, sekaligus memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat,” ujarnya, Senin 30/8-2024.

Hotel Monopoli menjanjikan pengalaman menginap yang mewah dan nyaman bagi para tamu dengan berbagai fasilitas modern sehingga akan memberikan pengalaman berbeda di tengah keindahan alam Bukittinggi.

Investasi tersebut kata Datuk Ricky sapaan akrab Ricky Donals merupakan pengembangan bisnis hotel miliknya yang sebelumnya telah berdiri di Jakarta, yakni Monopoli di Kemang dan The Gunawarman.

Khusus Sumatera Barat, Datuak Ricky Donalds bersama selebritis papan atas Raffy Ahmad sebelumnya telah berinvestasi The Marawa Beach yang ramai dikunjungi di Kota Padang.

Ricky Donalds dan Raffi Ahmad juga berinvestasi Mari Beach Club di Bali.

“Itu semua kita lakukan untuk mendukung kemajuan pariwisata daerah, penyerapan tenaga kerja dan perekonomian masyarakat,” kata Datuak Ricky. (Ril/Nv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *