Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBERITA UTAMADAERAHTERBARU

Kota Solok Sukses Raih Penghargaan WTN 2024

5
×

Kota Solok Sukses Raih Penghargaan WTN 2024

Sebarkan artikel ini
Kadishub Kota solok Ikhlas SH bersama Kapolres Solok Kota AKPB Abdus Syukur Felani kolaborasi mendapatkan piala WTN. (Dok A2)

KOTA SOLOK, RELASI PUBLIK – Kota Solok kembali menunjukkan prestasinya di bidang transportasi dengan meraih Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) 2024.

Penghargaan bergengsi ini diberikan sebagai apresiasi atas sinergi yang kuat antara Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solok dan Satuan Lalu Lintas Polres Solok Kota dalam menciptakan tata kelola transportasi dan keselamatan lalu lintas yang optimal.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Solok, Ikhlas, S.H, menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan hasil dari kerja sama erat dengan pihak kepolisian. Menurutnya, hubungan antara Pemerintah Kota Solok, khususnya Dinas Perhubungan, dengan Polres Solok Kota telah terjalin sangat baik dan terus ditingkatkan.

“Kami selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian, terutama dalam hal pengaturan kegiatan-kegiatan yang melibatkan banyak kendaraan di wilayah Kota Solok. Contohnya, dalam hal penitipan kendaraan saat acara tertentu, kami selalu berkomunikasi untuk memastikan semua berjalan lancar,” ungkap Ikhlas di ruang kerjanya, Selasa (24/9/24).

Ikhlas juga menambahkan bahwa sinergitas ini bukan hanya terjadi dalam acara besar, tetapi juga pada kegiatan rutin seperti patroli lalu lintas, pengaturan parkir, dan pengawasan jalan. Semua dilakukan untuk memastikan pengguna jalan merasa aman dan nyaman saat berkendara di Kota Solok.

Di sisi lain, Kapolres Solok Kota, AKBP Abdus Syukur Felani, turut memberikan apresiasinya atas kerjasama yang solid antara Polres Solok Kota dan Dinas Perhubungan.

“Kolaborasi ini sangat penting dalam menciptakan ketertiban dan keselamatan di jalan raya. Dengan adanya komunikasi yang baik, kita bisa mencegah potensi kecelakaan dan masalah lalu lintas lainnya,” ujarnya.

Dengan hubungan yang sangat baik antara Dinas Perhubungan dan Polres Solok Kota, penghargaan WTN 2024 ini diharapkan menjadi pemacu semangat bagi Kota Solok untuk terus menjaga dan meningkatkan kualitas transportasi yang aman dan tertib. (A2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *