Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBERITA UTAMADAERAHTERBARU

Eka Putra : Buktikan Kepada Masyarakat, Pendukung Eka-Fadly Orang Bermartabat

1
×

Eka Putra : Buktikan Kepada Masyarakat, Pendukung Eka-Fadly Orang Bermartabat

Sebarkan artikel ini

TANAH DATAR, RELASI PUBLIK – Damai berarti tidak ada konflik, tentram, tidak ada paksaan, tidak ada keributan.

Buktikan kepada masyarakat Tanah Datar bahwa pendukung Eka-Fadly adalah orang-orang bermartabat, memiliki harga diri dan terhormat. Kita melakukan hal-hal terhormat dalam kampanye”.

Hal tersebut disampaikan oleh calon Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE.MM yang didampingi Calon wakil Bupati Ahmad Fadly pada saat Deklarasi Kampanye Damai di Lapangan Cinduamato Batusangkar, Selasa (24/9).

Eka Putra menyampaikan, pahami arti damai,tidak menyebarkan berita Hoak, tidak menyebarkan ujaran kebencian dan tidak menghasut.

“Kami meminta kepada pendukung Eka-Fadly untuk fokus menyampaikan berita prestasi dan keberhasilan pembangunan Tanah Datar yang harus di lanjutkan.
Fokus kedepan, fokus kepada visi misi dan progul yang telah didesain dan terencana dengan baik yang tak perlu diubah lagi, karena apa yang telah kita laksanakan terbukti membantu masyarakat ” tegas Eka.

Lebih lanjut Calon Bupati dari Partai Demokrat itu menegaskan bahwa pasangan Eka-Fadly adalah yang terbaik. Akan melanjutkan program Bajak Gratis, Berobat Gratis, dan kemudahan dalam pelayanan administrasi kependudukan dan perizinan. Melanjutkan program Satu Rumah Satu Hafizh, membangun pusat kreatifitas anak muda nagari, membangun manajemen pengelolaan sampah (Satu Nagari Satu Bank Sampah), melanjutkan program kesejahteraan ASN dan honorer, Satu Nagari Satu Event untuk memajukan pariwisata, UMKM dan Ekonomi Kreatif.

“Tak perlu bagi-bagi Sembako,tak perlu membayar orang untuk mencari kesalahan dan kemudian memposting di media sosial,karena orang yang mencari kelemahan orang lain adalah orang yang tak memiliki prestasi untuk dibanggakan” tutup Eka.

Terakhir Eka Putra berharap masyarakat menggunakan hak pilihnya pada Pilkada yang digelar pada 27 November mendatang dengan memilih Paslon Eka-Fadly nomor urut 2. (d13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *