Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBERITA UTAMADAERAHTERBARU

Rahmat Saleh: Mahyeldi-Vasko Utamakan Gagasan Positif Untuk Sumbar

5
×

Rahmat Saleh: Mahyeldi-Vasko Utamakan Gagasan Positif Untuk Sumbar

Sebarkan artikel ini
Mahyeldi dan Vasko. (Foto dok/Nv)

PADANG, RELASI PUBLIK – Pasangan calon Mahyeldi dan Vasko Ruseimy menegaskan komitmennya untuk menjalankan kampanye Pilgub Sumbar 2024 dengan pendekatan positif dan berfokus pada gagasan yang membangun.

Sekretaris Tim Pemenangan Mahyeldi-Vasko, Rahmat Saleh, menyatakan bahwa tim pemenangan akan menjaga kampanye tetap dalam koridor positif selama masa kampanye berlangsung.

Kampanye tersebut direncanakan dimulai pada tanggal 25 September, bersamaan dengan pengajuan cuti Mahyeldi untuk fokus pada kegiatan ini.

“Alhamdulillah, kita sudah memasuki tahapan kampanye sebentar lagi. Besok, kita akan memulai untuk kampanye. Insya Allah, mulai tanggal 25 September, Buya sudah siap cuti untuk kampanye,” ungkap Rahmat saat memberikan keterangan di Padang, Selasa (24/9/2024).

Rahmat menekankan pentingnya menghindari Black Campaign atau kampanye hitam yang dianggap dapat mencederai nilai demokrasi.

Menurutnya, kampanye akan tetap dilakukan secara serius meski harus menghadapi lawan yang kuat, namun tetap berkomitmen pada pendekatan positif.

“Lawan tidak mudah, kita serius menghadapi. Namun, kita tetap mengedepankan kampanye yang positif. Tagline kami, ‘Gerak Cepat untuk Sumbar’, akan menjadi dasar terobosan-terobosan yang kami bawa untuk kemajuan Sumatera Barat,” jelas Rahmat.

Rahmat berpesan kepada seluruh tim pemenangan, relawan, dan simpatisan untuk tidak menyerang pihak lain, terutama lawan politik. Hal ini sesuai dengan arahan dari Mahyeldi dan Vasko yang mengedepankan sikap santun dalam berpolitik.

“Sesuai pesan Buya Mahyeldi dan Uda Vasko, terangkan saja cahaya kita, tidak usah redupkan cahaya orang. Kita sampaikan kepada masyarakat gagasan positif yang dibutuhkan masyarakat, tanpa perlu menyerang pihak manapun,” tegasnya.

Selain itu, fokus utama kampanye Mahyeldi-Vasko akan diarahkan pada percepatan pembangunan di Sumbar, dengan menjadikan dukungan dari Prabowo Subianto, yang saat ini dipandang sebagai presiden terpilih, sebagai pendorong utama.

“Fokus kita adalah bagaimana membangun Sumbar kedepan dengan Gerak Cepat untuk Sumbar,” pungkas Rahmat.

Sebelumnya, pasangan Mahyeldi-Vasko Ruesimy telah mendapatkan nomor urut 1 dalam pengundian, sedangkan pasangan Epyardi-Ekos memperoleh nomor urut 2. Pengundian ini menjadi titik awal dari proses kampanye menuju hari pemungutan suara yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *