Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBERITA UTAMADAERAHTERBARU

Silaturahmi di Nagari III Koto, Bupati Paparkan Progul

21
×

Silaturahmi di Nagari III Koto, Bupati Paparkan Progul

Sebarkan artikel ini
Bupati Tanah Datar silaturahmi bersama Masyarakat III Koto. (Dok d13)

TANAH DATAR, RELASI PUBLIK – Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM. menghadiri silaturahmi dengan Ninik Mamak, Bundo Kanduang, Pemangku Adat dan Tokoh Masyarakat Padang Luar, di Aula Kantor Wali Nagari III Koto, Kecamatan Rambatan, Sabtu (21/9/2024).

Dikesempatan itu, Bupati Eka Putra menginformasi program-program Pemerintah Daerah dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Tanah Datar pada umumnya.

“Kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Tanah Datar melalui Program Unggulan yang sebagian besarnya telah terealisasi dan dirasakan manfaatnya,” ujar Bupati Eka Putra.

Tidak hanya itu, Bupati Eka Putra menjelaskan terkait program Universal Health Coverage (UHC) telah dicanangkan di daerah luhak nan tuo ini. Dimana, masyarakat akan mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis di Rumah Sakit M. Ali Hanafiah Batusangkar dan Rumah Sakit yang bekerjasama dengan BPJS kesehatan.

“Kami hadir disini untuk menyampaikan berbagai informasi yang harus diketahui oleh masyarakat. Salah satunya, program UHC Tanah dengan mengusung tema Datar Sehat Merdeka Berobat. Tentunya, berobat tidak dipungut biaya alias gratis. Mudah-mudahan penyampaian ini, dapat disebar luaskan ke masyarakat lainnya,” ujarnya.

Selain itu, Bupati Eka Putra menambahkan dibidang infrastruktur Pemerintah Daerah dibawah kepemimpinnya akan terus berkomitmen meningkatkan pembangunan di 75 Nagari di Kabupaten Tanah Datar, seperti pemabangunan yang telah terealisasi dan akan terealisasi di Nagari III Koto.

“Insya Allah, disetiap tahun Pemerintah Daerah berupaya untuk merealisasikan pembangunan di setiap Nagari di Tanah Datar baik pembangunan fisik maupun non fisik. Jadi, segala bentuk pembangunan dilakukan secara bertahap dan berkelanjutan,” ujarnya.

Sementara itu, Wali Nagari III Koto Willy Adha, S. Sy mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Daerah Tanah Datar yang telah banyak mendukung pembangunan baik fisik maupun non fisik di Nagari III Koto.

“Pemerintah Daerah dibawah kepemimpinan Bupati Eka Putra pembangunan fisik dan non fisik di Nagari III Koto telah banyak terwujud. Untuk itu, kami Pemerintah Nagari mengucapkan rasa terima kasih segala bentuk perjuangan dan perhatiannya sehingga manfaat dari pembangunan tersebut, telah banyak dirasakan masyarakat,” ujarnnya yang disaksikan Camat Rambatan Roza Melfita, S.STP, KAN, BPRN, Bundo Kanduang, Perantau dan Tokoh Masyarakat Nagari III Koto. (d13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *