Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBERITA UTAMADAERAHOLAHRAGATERBARU

Wali Nagari Pagaruyung Cup IV Bergulir, 12 Club Ambil Bagian

14
×

Wali Nagari Pagaruyung Cup IV Bergulir, 12 Club Ambil Bagian

Sebarkan artikel ini
Pembukaan Wali Nagari Pagaruyung Cup IV oleh Bupati Tanah Datar, di Lapangan Pinang Pagaruyung. (Dok d13)

TANAH DATAR, RELASI PUBLIK – Dalam rangka meningkatkan silaturrahmi dan mencari bibit pemain potensial di bidang Sepak Bola, Nagari Pagaruyung kecamatan Tanjung Emas kembali menggelar Wali Nagari Cup IV Pagaruyung dari 17 September- 20 Oktober 2024 yang dibuka secara resmi oleh Bupati Tanah Datar di lapangan Pinang Nagari Pagaruyung pada Selasa (17/9).

Ketua panitia pelaksana kegiatan Jefri Afdhal Saputra mengatakan bahwa turnamen ini berlangsung satu bulan lebih yakni dari tanggal 17 September-20 Oktober 2024.

“Untuk turnamen kali ini, 12 Club yang berasal dari nagari Pagaruyung akan menampilkan performa terbaiknya untuk memperebutkan piala bergilir Wali Nagari dan hadiah dengan total Lima Juta Rupiah.
Adapun tujuan kegiatan ini adalah meningkatkan silaturahmi, mencari dan menjaring bibit-bibit muda potensial, serta salah satu upaya pemerintah nagari dan pemuda untuk mengarahkan generasi muda melakukan kegiatan yang bersifat positif” ujar Jefri.

Pada kesempatan yang sama, Wali Nagari Pagaruyung Irmaidinal Dt. Magek menyampaikan bahwa Wali Nagari Pagaruyung Cup ini merupakan agenda tahunan dan kali ini sudah memasuki tahun ke-4.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk program kami dalam upaya untuk menjauhkan kawula muda dari pengaruh negatif perkembangan zaman seprti Narkoba.

Bupati Tanah Datar Eka Putra SE MM dalam arahannya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan menyampaikan terima kasih kepada panitia, Wali Nagari dan Camat Tanjung Emas yang telah menginisiasi turnamen.

” kegiatan ini sangat positif karena selain meningkatkan silaturahmi, kegiatan ini juga merupakan ajang pencarian pemain-pemain berbakat, serta memberikan kegiatan positif bagi generasi muda Pagaruyung khususnya.

Bupati juga berpesan agar para pemain menampilkan permainan yang terbaik, menghibur dan tentu saja tetap menjunjung tinggi sportivitas. Bupati juga berpesan agar para wasit dan juri agar menjalankan tugasnya dengan adil.

Pada laga awal hari pertama dibawah cuaca yang kurang bersahabat karena hujan, berhadapan Istano FC- Kapuah FC dengan skor imbang 0-0.

Tampak hadir pada kegiatan ini Camat Tanjung Emas Zulkifli Idris, anggota DPRD Tanah Datar, Kapolsek, Dandramil, KAN, BPRN, Kepala Jorong se- Pagaruyung. (d13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *