Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMADAERAHPOLITIKTERBARU

DPC 234 SC Pessel Bertekad Satukan Suara Antarkan RA-Nasta Dua Periode

77
×

DPC 234 SC Pessel Bertekad Satukan Suara Antarkan RA-Nasta Dua Periode

Sebarkan artikel ini
Foto : DPC 234 Pessel foto bersama usai pelantikan pengurus di Gedung PCC. (Dok. Mil)

PESSEL, RELASI PUBLIK – Dewan Pimpinan Cabang 234 Solidarity Community (SC) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) bertekad satukan suara memenangkan pasangan Rusma Yul Anwar dan Nasta Oktavian dua periode pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Deklarasi dukungan terhadap Rusma Yul Anwar dan Nasta Oktavian (RA-Nasta), itu disampaikan disela – sela pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang 234 Solidarity Community (SC) Kabupaten Pesisir Selatan, di gedung Painan Convention Center (PCC), pads Kamis, (12/9/2024) kemarin.

Ketua DPC 234 SC Pessel, Fahrizal Indra mengungkapkan optimisme tinggi terhadap pasangan RA-Nasta yang dianggapnya memiliki visi dan misi yang jelas dan telah terbukti mewujudkan kemajuan yang signifikan di Pessel.

“Kami di SC 234 percaya bahwa pasangan RA-Nasta adalah figur yang tepat untuk memimpin Pessel ke arah yang lebih baik. Mereka menawarkan solusi konkret untuk berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat, baik dari bidang pendidikan dan kesehatan hingga peningkatan layanan publik. Mereka adalah pasangan yang tidak hanya menjanjikan, tapi juga memiliki rekam jejak yang bisa diandalkan,” ungkap Fahrizal Indra dengan semangat.

Dia menambahkan, pasangan ini telah menunjukkan integritas dan komitmen tinggi, apalagi Rusma Yul Anwar sebagai petahana sudah membuktikan program kerjanya sesuai dengan kebutuhan masyarakat dari berbagai kalangan. Menurut Fahrizal inilah yang membuat RA-Nasta menjadi calon yang mampu melanjutkan kemajuan bagi Pessel.

Pasangan RA-Nasta Sambut Dukungan 234 SC Pessel

Menyikapi pernyataan Ketua 234 SC Pessel, pasangan RA-Nasta menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

Nasta Oktavian mengungkapkan, dukungan DPC 234 SC Pessel adalah motivasi tambahan untuk semakin bekerja keras dalam mewujudkan visi pembangunan Pessel yang lebih baik.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh DPC 234 SC Pessel. Ini menjadi penyemangat bagi kami untuk terus melangkah ke depan, merangkul semua elemen masyarakat, dan membuktikan bahwa kami adalah pilihan terbaik untuk Pessel,” ujar Nasta

Dalam dukungan ini, ia menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat dalam membangun daerah. Ia berjanji akan memastikan bahwa setiap program yang dijalankan nantinya akan berorientasi pada kepentingan rakyat.

“Kami akan melanjutkan program yang nyata terbukti untuk Pessel. Kami ingin ke depannya program yang telah ada akan ditingkatkan. Harapan kami adalah membangun Pessel bersama-sama, dengan mendengarkan masukan dari masyarakat,” ujar Nasta dengan penuh keyakinan.

Komitmen dan Program Unggulan RA-Nasta

Pasangan RA-Nasta membawa serangkaian program unggulan yang dinilai mampu menjawab kebutuhan mendesak masyarakat Pessel. Salah satu program andalan mereka adalah di bidang pendidikan dan kesehatan dan hal ini telah dirasakan oleh masyarakat.

Selain itu, RA-Nasta juga akan fokus pada peningkatan infrastruktur sesuai kebutuhan, baik akses jalan hingga infrastruktur pertanian untuk pengembangan ekonomi lokal.

“Kami akan memastikan bahwa setiap kebijakan yang kami buat akan berdampak langsung pada kehidupan masyarakat, terutama dalam peningkatan ekonomi,” terang Nasta.

Dengan berbagai program yang ditawarkan, pasangan RA-Nasta optimis dapat meraih kepercayaan publik dan memenangkan hati warga Pessel pada Pilkada kali ini. Dukungan dari SC 234 semakin memperkuat posisi mereka sebagai calon yang diunggulkan.(Mil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *