Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBERITA UTAMADAERAHTERBARU

Pendaftaran Adi Gunawan-Roni Siksa Putra Diterima KPU Dharmasraya

205
×

Pendaftaran Adi Gunawan-Roni Siksa Putra Diterima KPU Dharmasraya

Sebarkan artikel ini
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Dharmasraya menerima pendaftaran pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya, Adi Gunawan-Romi Siska Putra, Jumat pagi (13/9/2024). (Dok Nov)

PADANG, RELASI PUBLIK — Sempat polemik dan batal mendaftar di masa perpanjangan karena sampai waktu normal hanya Annisa-Leli yang daftar ke KPU Dharmasraya.

Tapi polemik dan ketentuan yang bolak balik berakhir sudah, setelah Keluar Surat Dinas KPU RI dan perintah Bawaslu Dharmasraya, Adi Gunawan- Roni Siska Putra, diterima mendaftar oleh KPU Dharmasraya, Jumat 13/8-2024.

“Allhamdulillah kerja dna doa kalangan pro demokrasi Dharmasraya diterima Allah SWT, dan kerja keras tim hukum Adi-Roni berbuah hasil, hari ini Adi Gunawan-Roni Reska Putra pendaftarannya diterima oleh KPU Dharmasraya,”ujar Tim Adi Gunawan – Roni Reska Putra, Pandong S Nabris Jumat siang.

Sedangkan Adi Gunawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Dharmasraya, bahwa perjuangan mendaftar ini tidak mudah

“Tapi semua punah oleh kekuatan masyarakat Dharmasraya, dan siang ini pendaftaran diterima, artinya Insya Allah Pilkada Kotak Kosong gagal di kabupaten yang saya dan masyarakat cintai ini,”ujar Adi.

Dalam pemeriksaan berkas pendaftaran, menurut Pandong N Sabris, KPU sudah menerima dna ada tanda terima resminya.

“Sudah ok, Insya Allah Adi-Roni lakukan proses berikutnya dari tahapan pendaftaran ini,”ujar Pandong. (Ril/Nov)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *