Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBERITA UTAMADAERAHNASIONALPOLITIKTERBARU

Siapkan Kader Pemimpin, Pj Wako Komitmen Bersinergi Dengan Badko HMI Sumbar

1373
×

Siapkan Kader Pemimpin, Pj Wako Komitmen Bersinergi Dengan Badko HMI Sumbar

Sebarkan artikel ini
Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar disambangi Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam Sumatera Barat (Badko HMI Sumbar) di kediaman resmi Wali Kota Padang, Kamis, (12/9/2024). (Dok Nov)

PADANG, RELASI PUBLIK – Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar disambangi Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam Sumatera Barat (Badko HMI Sumbar) dikediaman resmi Wali Kota Padang, Kamis, (12/9/2024).

Ketua terpilih Badko HMI Sumbar periode 2024-2026 Sepriwandi mengatakan, kedatangan menemui Penjabat Wali Kota Padang dalam rangka silaturahmi, sekaligus menyampaikan undangan untuk menghadiri pelantikan Kepengurusan Badko HMI Sumbar Periode 2024-2026 yang bakal digelar 21 September 2024 mendatang.

“Kita berkomitmen untuk bersinergi dengan Pemerintah Kota Padang untuk mewujudkan generasi muda yang berkarakter pemimpin di masa depan. Untuk itu disamping menyampaikan undangan, kita juga meminta masukan untuk kemajuan generasi muda ke depan,” tukasnya.

Menyambut hal itu, Andree menuturkan Badko HMI merupakan organisasi kemahasiswaan bernafaskan Islam dan bersifat independen atau bebas. Badko HMI Sumbar bisa menjadi contoh dan panutan bagi organisasi mahasiswa untuk memupuk jiwa pemimpin.

“Badko HMI harus bisa menjadi agent of change bagi mahasiswa. Kita berharap ke depan usai dilantik, Badko HMI Sumbar juga dapat memberi kontribusi signifikan dalam pembangunan daerah menuju masyarakat terutama generasi muda yang berkarakter, khususnya di Kota Padang,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *