Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMADAERAHPOLITIKTERBARU

Pesan Pangdam V/Brawijaya dalam Kunjungan ke Kodim Situbondo

1302
×

Pesan Pangdam V/Brawijaya dalam Kunjungan ke Kodim Situbondo

Sebarkan artikel ini
Foto: Pangdam didampingi Ketua Persit PD V/Brawijaya salami Danramil dan Babinsa jajaran Kodim Situbondo. (Dok. Pendam 5/Brw)

JATIM, RELASI PUBLIK – Begitu banyak pesan yang disampaikan oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Rudy Saladin, M.A., saat mengunjungi satuan di wilayah teritorialnya. Setelah berkunjung ke Kodim 0825/Banyuwangi, Pangdam melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kodim Situbondo.

Beberapa pejabat Kabupaten Situbondo tampak hadir menyambut kedatangan Pangdam bersama Ketua Persit PD V/Brawijaya pada Selasa (10/09/2024).

Di hadapan prajurit Kodim Situbondo, Pangdam mengungkapkan berbagai pesan penting untuk menjaga keharmonisan keluarga. Selain itu, Pangdam juga mengimbau para Danramil dan Babinsa untuk berperan aktif di masyarakat, terutama dalam mengatasi berbagai persoalan dan keluhan yang dihadapi oleh masyarakat.

“Danramil dan Babinsa ini adalah ujung tombak TNI-AD. Jadi, harus bisa berperan aktif di masyarakat,” tegas Pangdam.

Lebih lanjut, Pangdam juga meminta seluruh prajurit Kodim Situbondo untuk tetap netral dalam pelaksanaan Pemilukada mendatang.

“Prajurit Kodam Brawijaya harus bersikap netral. Netralitas sudah menjadi harga mati. Tingkatkan soliditas dan sinergitas dengan instansi terkait dalam menjaga kondusifitas dan stabilitas keamanan selama Pemilukada berlangsung,” ujar Pangdam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *