Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMADAERAHTERBARU

Wakil Gubernur dan Forkopimda Sambut Kajati Baru Yuni Daru Winarsih di Bandara BIM

446
×

Wakil Gubernur dan Forkopimda Sambut Kajati Baru Yuni Daru Winarsih di Bandara BIM

Sebarkan artikel ini
Foto : Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy Forkopimda) menyambut kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumbar, Yuni Daru Winarsih. (Dok. adpsb)

SUMBAR, RELASI PUBLIK—Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Audy Joinaldy, bersama seluruh pimpinan Forum Komunikasi Perangkat Daerah (Forkopimda) menyambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumbar yang baru, Yuni Daru Winarsih, pada Jumat (30/8/2024) di VIP Bandara Internasional Minangkabau (BIM).

Wagub Audy menegaskan komitmennya untuk mendukung pelaksanaan tugas Yuni Daru Winarsih sebagai Kajati Sumbar. Dukungan ini tidak hanya merupakan kewajiban, tetapi juga bertujuan untuk memastikan terciptanya supremasi dan penegakan hukum yang adil di Sumbar.

“Kami siap memberikan dukungan penuh dan berkolaborasi dengan Ibu Yuni Daru. Semangat kami adalah memastikan terciptanya supremasi dan penegakan hukum yang berkeadilan di Sumbar,” ungkap Wagub Audy.

Audy juga menyampaikan bahwa kolaborasi dan sinergitas antar lembaga di Sumbar selama ini telah berjalan dengan baik, dan ia berharap harmonisasi ini dapat terus terjaga dan semakin ditingkatkan ke depannya.

Acara penyambutan dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan siang bersama antara Kajati yang baru dan seluruh unsur Forkopimda di Sumbar.

Yuni Daru Winarsih ditunjuk sebagai Kajati Sumbar menggantikan Asnawi dan dilantik oleh Jaksa Agung ST Burhanuddin di Gedung Utama Kejaksaan Agung di Jakarta pada Kamis (29/8) lalu.

Sebagai bagian dari agenda, pada malam harinya, Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah akan mengadakan jamuan makan malam untuk Kajati yang baru dan seluruh unsur Forkopimda di Auditorium Gubernuran. (adpsb/bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *