Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMADAERAHTERBARU

Gubernur Sumbar Sambut Kepala Kejati Baru, Mahyeldi: Sinergi dan Kolaborasi Harus Terus Ditingkatkan

440
×

Gubernur Sumbar Sambut Kepala Kejati Baru, Mahyeldi: Sinergi dan Kolaborasi Harus Terus Ditingkatkan

Sebarkan artikel ini
Foto : Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah bersama Kepala Kantor Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumbar, Yuni Daru Winarsih diacara malam perkenalan dan jamuan makan malam di Auditorium Gubernuran, Jumat 30 Agutus 2024. (Dok. adpsb)

SUMBAR, RELASI PUBLIK—Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah, bersama Forkopimda dan jajaran Pemprov Sumbar, memberikan sambutan hangat kepada Kepala Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumbar yang baru, Yuni Daru Winarsih. Acara penyambutan ini berlangsung dalam malam perkenalan dan jamuan makan malam di Auditorium Gubernuran pada Jumat (30/08/2024).

“Hari ini, Ibu Kajati secara resmi menjadi bagian dari keluarga besar Sumatera Barat. Dalam tugasnya sebagai Kepala Kejati yang baru, Pemerintah Daerah Sumbar berkomitmen untuk terus berkolaborasi dalam menjaga supremasi hukum dan memastikan keadilan bagi seluruh masyarakat,” ujar Mahyeldi dalam sambutannya.

Mahyeldi juga mengungkapkan bahwa sinergi antara Pemprov Sumbar, Kejati Sumbar, dan seluruh unsur Forkopimda telah terjalin dengan sangat baik. Salah satu contoh konkret adalah dukungan hukum dari Kejati saat Pemprov menggunakan dana tak terduga untuk mengatasi inflasi, yang membantu menjaga pelaksanaan pekerjaan agar tetap aman dan bebas dari masalah hukum.

“Kolaborasi seperti ini sangat penting dan harus terus kita tingkatkan bersama Ibu Kajati yang baru,” tambah Mahyeldi.

Dalam sambutannya, Kajati Sumbar yang baru, Yuni Daru Winarsih, menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya atas sambutan hangat dari Pemprov, Forkopimda, dan masyarakat Sumbar.

“Terima kasih atas sambutan luar biasa ini. Kami berkomitmen untuk menyesuaikan diri dengan cepat dan berharap penugasan ini dapat memberikan manfaat bagi Sumbar. Prinsip kami adalah melayani masyarakat, karena kebahagiaan masyarakat adalah doa dan keberkahan bagi kami,” kata Yuni, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakajati Lampung.

Acara malam perkenalan ini dihadiri oleh seluruh unsur Forkopimda Sumbar, Sekda Sumbar Hansastri, jajaran Kepala OPD Pemprov Sumbar, perwakilan BUMN, pimpinan BUMD, dan tamu undangan lainnya. (adpsb/isq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *