Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMADAERAHPOLITIKTERBARU

Dani Sopian, Terima SK Wakil Ketua DPRD Pessel dari DPP Partai Nasdem

18
×

Dani Sopian, Terima SK Wakil Ketua DPRD Pessel dari DPP Partai Nasdem

Sebarkan artikel ini
Foto : Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) Partai Nasdem Provinsi Sumatera Barat, menyerahkan surat keputusan ( SK) Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Pesisir Selatan kepada Dani Sopian. (Dok. Rega)

SUMBAR, RELASI PUBLIK – Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasional Demokrat (DPP-NasDem), melalui Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sumatera Barat, secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Selatan kepada Dani Sopian.

Penyerahan SK dilakukan oleh Ketua DPW Partai NasDem, Fadly Amran, didampingi oleh Sekretaris DPW, Adyran Sabtu, pada 31 Agustus 2024, di kantor DPW NasDem Sumbar. Acara ini juga disaksikan oleh Ketua DPD NasDem Kabupaten Pesisir Selatan, Doni Marta, serta dihadiri oleh Fraksi NasDem DPRD Pessel yang terpilih untuk periode 2024-2029.

Kepada wartawan pada Minggu, 1 September 2024, Dani Sopian, yang juga merupakan anggota Komisi II DPRD Kabupaten Pesisir Selatan, mengonfirmasi bahwa ia telah menerima SK Wakil Ketua DPRD Pessel dari DPW Partai NasDem Provinsi Sumatera Barat.

“Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh DPP, DPW, dan DPD Partai NasDem Kabupaten Pesisir Selatan. Saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ujar Dani Sopian.

Dani Sopian, yang berasal dari Daerah Pemilihan V (Pancung Soal – Airpura), berkomitmen untuk melaksanakan kepercayaan dan amanah dari Partai Nasional Demokrat dengan sepenuh hati, khususnya untuk masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan.

“Dukungan, arahan, dan bimbingan dari para senior sangat penting bagi saya,” tambahnya.

Dani Sopian juga menginformasikan bahwa SK Wakil Ketua DPRD Pessel dan Ketua Fraksi dari DPP Partai NasDem akan diserahkan ke Sekretariat Dewan (Sekwan) DPRD Pessel pada hari Senin, 2 September 2024. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *