Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBERITA UTAMADAERAHTERBARU

Hj. Nevi Zuairina Semarakkan HUT RI ke-79 di Dapil Sumatera Barat II

17
×

Hj. Nevi Zuairina Semarakkan HUT RI ke-79 di Dapil Sumatera Barat II

Sebarkan artikel ini
Anggota DPR RI Komisi VI, Hj. Nevi Zuairina. (Foto dok/Rls)

PADANG PARIAMAN, RELASI PUBLIK – Anggota DPR RI Komisi VI, Hj. Nevi Zuairina, turut menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 dengan serangkaian kegiatan di daerah pemilihan (Dapil) Sumatera Barat II. Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Hj. Nevi berfokus pada semangat kebangsaan dan kebersamaan, sekaligus memperkuat tali silaturahmi dengan masyarakat setempat.

Sebagai bagian dari semarak HUT RI, Hj. Nevi mengutamakan kegiatan pemberian paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di berbagai kecamatan di Sumatera Barat II. Melalui bantuan ini, Hj. Nevi berharap dapat meringankan beban masyarakat dan memperkuat rasa kepedulian sosial di tengah peringatan kemerdekaan.

“Peringatan HUT RI ini tidak hanya tentang mengenang perjuangan para pahlawan, tetapi juga tentang bagaimana kita melanjutkan perjuangan mereka dengan membangun daerah dan meningkatkan kesejahteraan rakyat,” ujarnya.

Meskipun tidak dapat hadir langsung secara fisik di beberapa lokasi, Hj. Nevi tetap memastikan bantuan disalurkan dengan baik melalui relawan dan tim yang tersebar di daerah pemilihan. Paket sembako yang disalurkan diharapkan dapat memberikan manfaat langsung kepada masyarakat, sekaligus mempererat hubungan antara wakil rakyat dan konstituennya.

Tidak hanya itu, Hj. Nevi juga melalui team nya, memantau beberapa desa yang menjadi prioritas dalam program pembangunan infrastruktur. Ia meninjau langsung progres pembangunan dan berkomitmen untuk terus mengawal proyek-proyek tersebut hingga selesai, demi kesejahteraan masyarakat di Sumatera Barat II.

Aktivis perempuan PKS ini menyampaikan harapannya agar semangat kemerdekaan ini dapat terus dijaga dan ditularkan kepada generasi muda.

“Kita harus memastikan bahwa semangat nasionalisme dan cinta tanah air tetap hidup di hati anak-anak kita, agar mereka dapat melanjutkan cita-cita perjuangan bangsa,” pungkasnya.

Dengan semarak kegiatan yang digelar oleh seluruh masyarakat sumbar, Hj. Nevi Zuairina berharap masyarakat Sumatera Barat II dapat merasakan kehadiran dan kontribusi nyata dari wakil mereka di DPR RI, serta semakin mempererat ikatan kebangsaan dan kebersamaan di tengah peringatan HUT RI ke-79.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *