Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBERITA UTAMADAERAHTERBARU

Gerak Cepat Untuk Sumbar Dari Mahyeldi-Vasco

16
×

Gerak Cepat Untuk Sumbar Dari Mahyeldi-Vasco

Sebarkan artikel ini
Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi-Vasco Pilgub Sumbar 2024. (Foto dok/Nv)

PADANG, RELASI PUBLIK – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi-Vasco, memperkenalkan slogan ‘Gerak Cepat untuk Sumbar’ dalam upaya mereka pada Pilgub Sumbar 2024.

Sekretaris DPW PKS Sumbar, Rahmat Saleh, menjelaskan bahwa pemilihan slogan ini didasarkan pada kekuatan politik yang tergabung. Menurutnya, kehadiran dua kekuatan besar yang bersatu dengan Partai Demokrat memperkuat koalisi ini.

“Kami memilih slogan ‘Gerak Cepat’ karena melihat bergabungnya dua kekuatan besar serta Demokrat yang merupakan kekuatan politik utama di Sumbar,” ujar Rahmat di Padang (19/8/2024).

Dia berharap sinergi dari ketiga partai yang mendukung pasangan Mahyeldi-Vasco, yaitu PKS, Gerindra, dan Demokrat, dapat mempercepat pembangunan di Sumbar dalam lima tahun ke depan. “Adanya kolaborasi ini diharapkan akan memperlancar Gerak Cepat Mahyeldi-Vasco untuk pembangunan Sumbar,” tambah Rahmat.

Selain itu, Rahmat juga menyoroti pentingnya penanganan cepat terhadap kerawanan bencana di Sumbar. “Sumatera Barat adalah daerah rawan bencana yang memerlukan penanganan segera, seperti banjir di pesisir selatan dan lahar dingin di Agam dan Tanah Datar,” jelasnya.

Rahmat juga berharap bergabungnya Gerindra dengan Demokrat dapat menciptakan kerjasama yang lebih harmonis antara pemerintah daerah dan pusat. “Dengan Gerindra yang kini mendukung kami, diharapkan akan ada peningkatan kolaborasi antara pemerintah daerah dan pusat,” pungkas Rahmat.

Mahyeldi-Vasco telah resmi diusung oleh koalisi PKS dan Gerindra, dan dukungan dari Demokrat semakin memperkuat posisi mereka dalam Pilgub Sumbar 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *