Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBERITA UTAMANASIONALTERBARU

Kader Hanura Se Indonesia Hadiri Munas Bali, Febby: Semua Inginkan OSO Ketum Lagi

16
×

Kader Hanura Se Indonesia Hadiri Munas Bali, Febby: Semua Inginkan OSO Ketum Lagi

Sebarkan artikel ini
Foto bersama kader Partai Hanura dari berbagai Provinsi di Indonesia. (Foto dok/Nv)

BALI, RELASI PUBLIK – Sejak Sabtu kader Partai Hanura sudah hadir di Bali, mereka datang dari berbagai provinsi di Indonesia, siap sukseskan Munas dari 18-20 Agustus 2024.

Menurut peserta Munas Bali penting untuk konsolidasi dan upgrade pergerakan hati nurani untuk Hanura Bangkit 2029.

“Kader militan dan tak persoalan hasil Pemilu tahun ini, tekad bara siap dibakar bersama Pak Osman Sapta Dt Bandaro Nan Kayo Hanura bangkit 2029,”ujar Ketua DPD Partai Hanura Sumbar DR H Febby Dt Bangso usai makan malam bersama kader Hanura di Jimbaran Bali, Sabtu 17/8-2024.

Dan Sening 19/8-2024 jelang siang, Osman Sapata Odang (OSO) Dt Bandaro Sutan Nan Kayo sah jadi Ketum DPP Partai Hanura lagi,
“Selamat Dtk Ketummm,”teriak Adril dari Hanura Kota Padang.

Tak Febby Dt Bangso para kader Hanura optimis Munas berjalan denahn badunsanak. Apalagi Munas mengusung tema Hanura Baru, Daerah Maju, Indonesia Bersatu di Stone Hotel Kuta Bali.

“Insya Allah perjuangan jadikan kembali tokoh minang Pak Dt Bandaro Sutan Nan Kayo, jelang siang tinggal ketok palu Munas saja jadi Ketua Umum Partai Hanura lagi,”ujar para kader Hanura khusus disiapkan untuk kader dari Sumbar.

“Bangga kita satu-satunya Ketua Umum Parpol berdarah minangkabau hanya Pak OSO,”ujar petinggi Hanura Sumbar David Melko.

FDB panggilan DR Febby Dt Bangso mengtakan Munas adalah komen penting strategis untuk menata kembali konsolidasi dan pergerakan untuk bangkitnya Hanura lagi.

“Bersama Pak OSO kami siap akhiri puasa DPR RI dan puasa DPRD provinsi, kota dan kabupaten, semoga Munas Bali menghasilkan formula untuk Hanura Oke Pemilu 2024,”ujar FDB.

Osman Sapta Odang (OSO) Dt Bandaro Sutan Nan Kayo mendapat applause saat tokoh Minangkabau itu secara jujur akui kalah Capres dan Partai Hanura gagal ke DPR RI.

“Tidak ada yang perlu disalahkan, jadikan ini semangat membara kita untuk Hanura Baru, Daerah Maju, Indonesia Bersatu, ayo bersama.kita bekerja keras menangkan calon yang diusung untuk Hanura Bangkit 2029,”ujar OSO. (Rs/Nv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *