Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBERITA UTAMANASIONALTERBARU

HUT ke-79 RI, Pemkab Tanah Datar Temu Ramah Dengan Veteran dan Keluarga Pejuang

15
×

HUT ke-79 RI, Pemkab Tanah Datar Temu Ramah Dengan Veteran dan Keluarga Pejuang

Sebarkan artikel ini
Pemkab Tanah Datar temu ramah dengan veteran dan keluarga pejuang. (Foto dok/d13)

TANAH DATAR, RELASI PUBLIK – Pemerintah Kabupaten Tanah Datar bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tanah Datar menggelar temu ramah dengan para pejuang dan veteran pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024 di Gazebo Indojolito, Sabtu (17/8).

Temu Ramah itu berlangsung selesai upacara pengibaran bendera merah putih di Lapangan Cindua Mato.

Pemerintah Kabupaten Tanah Datar pada kesempatan itu mengundang perintis kemerdekaan, pejuang serta veteran untuk menjalin tali silaturrami sehingga semangat perjuangan pahlawan di masa lalu menjadi teladan bagi kehidupan sehari hari.

Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM dalam sambutannya mengatakan, salah satu momen penting dalam setiap peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI adalah bagaimana merenungi kembali kegigihan dan semangat para pejuang saat mempertahankan kedaulatan NKRI dan membangun Daerah kita menjadi lebih maju lagi ke depannya.

Pemerintah Tanah Datar senatiasa memberikan apresiasi dan penghormatan kepada para keluarga pahlawan sebagai simbol dari semangat untuk melanjutkan cita-cita para pejuang di masa lalu.

“Untuk itu, melalui momen silaturrahmi ini, kami berharap Bapak/Ibu para veteran dan keluarga para pahlawan berkenan memberi dukungan kepada kami dalam meneguhkan kembali semangat kepahlawanan di hati setiap masyarakat Tanah Datar” ujarnya. (d13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *