Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBERITA UTAMANASIONALTERBARU

Dilepas Pj Wako Andree Algamar, 55 Atlet SOIna Ikuti PeSODa Sumbar

19
×

Dilepas Pj Wako Andree Algamar, 55 Atlet SOIna Ikuti PeSODa Sumbar

Sebarkan artikel ini
Pj Wako Andree Algamar melepas 55 atlet disabilitas yang tergabung dalam Special Olympics Indonesia (SOIna) Kota Padang untuk mengikuti Pekan SoIna Daerah (PeSODa) Sumatera Barat. (Foto dok/Rls)

PADANG, RELASI PUBLIK – Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar melepas sebanyak 55 atlet disabilitas yang tergabung dalam Special Olympics Indonesia (SOIna) Kota Padang untuk mengikuti Pekan SoIna Daerah (PeSODa) Sumatera Barat.

Pelepasan ini dilaksanakan di Rumah Dinas Wali Kota Padang Jln. Ahmad Yani Nomor 11 Padang, Rabu (31/7/2024). Hadir dalam kesempatan ini, Kadispora Kota Padang Afriadi dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Padang Ny. Vanny Andree Algamar.

Andree Algamar dalam sambutannya meminta kepada seluruh atlet untuk berjuang maksimal demi meraih hasil terbaik. Junjung tinggi semangat sportifitas, dan tunjukan kemampuan yang telah dilatih selama ini.

“Kami warga Kota Padang akan selalu mendoakan agar nantinya kalian dapat menjadi juara. Selamat bertanding, jaga stamina dengan baik, raih juara dan harumkan nama Kota Padang,” ucap Pj. Wako Padang ini.

Sementara itu, Ketua Umum SOIna Kota Padang Anita Ratnasari menuturkan, PeSODa bakal digelar pada 2-4 Agustus 2024 mendatang di Padang. Cabang olahraga yang akan dipertandingkan diantaranya, atletik, renang, lompat jauh, lempar bola, basket voli, tenis meja, senam ritmik, dan futsal.

“Terima kasih atas dukungan Pemerintah Kota Padang yang telah melepas keberangkatan kami siang ini. Semoga ini dapat memberikan semangat dan dukungan kepada anak-anak SOIna untuk meraih prestasi terbaik nantinya,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *