Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBERITA UTAMANASIONALTERBARU

Berkinerja Baik di Semester I, 10 ASN Setda Padang Raih Penghargaan

22
×

Berkinerja Baik di Semester I, 10 ASN Setda Padang Raih Penghargaan

Sebarkan artikel ini
Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Padang Yosefriawan saat memberikan penghargaan kepada 10 orang ASN di Lobi Kantor Balai Kota Padang Aie Pacah, Senin (8/7/2024). (Foto dok/Rls)

PADANG, RELASI PUBLIK – Sebanyak 10 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Padang Kantor Balai kota Padang Aie Pacah, menerima penghargaan atas kinerja bernilai baik di Semester Pertama (I) tahun 2024.

Penghargaan ini diserahkan oleh Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Padang Yosefriawan sewaktu memimpin Apel Mingguan di Lobi Kantor Balai Kota Padang Aie Pacah, Senin (8/7/2024).

“Kami ucapkan selamat kepada Bapak Ibu yang sudah terpilih menjadi Employee of The 1st Semester 2024. Kami berharap dengan penghargaan yang diterima ini menambah semangat bagi Bapak dan Ibu dalam bekerja, dan menjadi role model bagi ASN di lingkungan Pemerintah Kota Padang,” ucap Yosefriawan.

Pj. Sekda Kota Padang ini mengatakan, penghargaan yang diberikan ini merupakan bentuk penghargaan dari Pemerintah Kota Padang kepada pegawai ASN yang memiliki kapasitas dan kapabilitas dengan berbagai indikator-indikator kinerja.

“Penghargaan ini kami berikan selain memberikan motivasi dan semangat kerja kepada ASN, juga dalam rangka mendukung peningkatan nilai Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dan Reformasi,” pungkas Yosefriawan didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi dan Asisten Administrasi Umum Corri Saidan.

Sementara itu, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan dan Perencanaan Daerah (APP) Erwin M. menyebutkan, penghargaan yang diberikan ini merupakan tindak lanjut dari Laporan Hasil Evaluasi (LHE) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) RI, terhadap penilaian SAKIP Kota Padang 2024.

Adapun 10 orang yang menerima penghargaan Employee of The 1st Semester 2024 yakni, Bagian Tata Pemerintahan Asfia Sadrina, Bagian Hukum Rahnov Dwika Arjunda, Bagian Kesejahteraan Rakyat Komeldi, Bagian Kerja Sama Lisa Ahsanil Hani.

Dari Bagian Administrasi Pembangunan dan Perencanaan Eva Ledia, Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Meri Susanti, Bagian Pengadaan Barang/Jasa Khairunnas, Bagian Umum Dino Simpati Putra, Bagian Organisasi Roby Alfian, Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Faisal Siregar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *