Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBERITA UTAMANASIONALTERBARU

Pj Wako Bahas Kemajuan Daerah Bersama Danlantamal II Padang

15
×

Pj Wako Bahas Kemajuan Daerah Bersama Danlantamal II Padang

Sebarkan artikel ini
Andree Algamar saat Terima kunjungan Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) II Padang Laksamana Pertama TNI Syufenri. (Foto dok/Rls)

PADANG, RELASI PUBLIK – Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar menerima kunjungan Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) II Padang Laksamana Pertama TNI Syufenri, di Kediaman Resminya, Selasa (25/6/2024).

Selain mempererat tali silaturahmi, kedatangan Danlantamal II yang didampingi Wadanlantamal Kolonel Laut (P) Mulyadi dan sejumlah petinggi di jajaran Lantamal II Padang itu pun, juga untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi.

Mengawali sambutannya Pj Wali Kota menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah Kota (Pemko) Padang sangat menyambut baik kunjungan tersebut.

“Kunjungan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami. Semoga hubungan yang terjalin baik antara Pemko Padang dengan jajaran Lantamal II semakin lebih baik lagi. Sehingga membawa kebaikan dan kemajuan bagi Kota Padang ke depan,” imbuh Pj Wali Kota.

Andree pun menyampaikan terima kasih kepada jajaran Lantamal II yang selalu bersinergi dengan Pemko dan unsur Forkopimda dalam menjaga keamanan dan kondusifitas di Kota Padang.

“Setiap program Pemko Padang Lantamal II selalu mendukung. Pada 27 November 2024 nanti Kota Padang akan melangsungkan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak. Semoga jajaran Lantamal II ikut mendukung kelancaran pesta demokrasi ini,” harap Pj Wako.

“Kita juga mengharapkan dukungan dari jajaran Lantamal II dalam mendukung kemajuan pariwisata, di bidang kebencanaan sekaligus mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tak diinginkan di tengah masyarakat Kota Padang. Seperti mencegah penyakit masyarakat (Pekat), kenakalan remaja hingga judi online yang sangat membahayakan saat ini,” pungkas Pj Wako Padang menambahkan.

Danlantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Syufenri menyampaikan pihaknya siap mendukung kebijakan maupun program kerja pemerintah daerah dan pusat.

“Segala hal demi kepentingan rakyat, kami selalu siap mendukung. Kita siap menjadi garda terdepan untuk menjaga keamanan laut khususnya di Kota Padang selaku Ibu Kota Provinsi Sumatera Barat,” tegasnya.

Jenderal bintang satu itu menerangkan, kunjungan ini merupakan hal pokok yang sudah direncanakannya sejak awal menjabat Danlantamal II Padang per 8 Januari 2024 lalu.

“Kunjungan ini dimaksudkan untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini Kota Padang. Sehingga dengan itu kita dapat melakukan tindakan yang tepat untuk mensupport program Pemko Padang ke depan,” ujar mantan Kepala Kantor Keamanan Laut (Kamla) Zona Maritim Barat Badan Keamanan Laut (Bakamla) tersebut.

Hadir mendampingi Pj Wali Kota Padang yakni Pj Sekda Yosefriawan bersama Inspektur Arfian dan sejumlah pimpinan OPD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *