Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBERITA UTAMANASIONALTERBARU

Galodo Sumbar, Alex Perintahkan Buat Dapur Umum dan Bantu Ibu Hamil

23
×

Galodo Sumbar, Alex Perintahkan Buat Dapur Umum dan Bantu Ibu Hamil

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Barat (Sumbar) H Alex Indra Lukman, perintahkan kadernya buat dapur umum dan bantu ibu hamil korban bencana Galodo. (Foto dok/Rls)

PADANG, RELASI PUBLIK – Masifnya dampak bencana banjir bandang atau Galodo mendera banyak daerah di Salingka Gunung Marapi.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Barat (Sumbar) H Alex Indra Lukman perintahkan kadernya buat dapur umum dan bantu ibu hamil korban bencana Galodo.

“Alhamdulillah dapur umum PDI Perjuangan bentuk aksi kemanusiaan kader telah aktif di Bukit Batabuah Agam,” ujar H Alex, Selasa 14/5-2024.

H Alex menegaskan bencana adalah kuasa Allah SWT. Saatnya semua pihak di Sumbar maupun perantau Minang bahu membahu bantu warga korban bencana banjir bandang itu.

“PDI Perjuangan telah kerahkan aksi kemanusiaan berupa dapur umum dan menyalurkan bantuan logistik untuk korban bencana yang terjadi Sabtu malam itu,” ujar H Alex yang Pemilu 2024 dipercaya pemilih Dapil Sumbar 1 menjadi Anggota DPR RI periode 2024-2029.

Bahkan H Alex juga menyampaikan duka Ketua Umum PDI Perjuangan kepada warga korban bencana.

“Ibu Megawati menyampaikan duka cita mendalam atas kejadian bencana Galodo di Sumbar, perintahkan kader untuk bantu sekuat tenaga korban bencana,,” ujar H Alex.

Bencana Galodo Sumbar telah mengundang empati Nasional, ini tidak lepas dari viralnya berita bencana, juga masifnya dampak bencana. Tercatat sudah 53 orang meninggal dunia dan kerugian materil yang kuat biasa jumlah rupiah nya. Selain itu dampak kerusakannya hampir di semua daerah salingka Gunung Marapi. (Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *