Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBERITA UTAMANASIONALTERBARU

Kasat Intelkam Polres Pessel Bersama Tim Kembali Besuk Anggota KPPS 

47
×

Kasat Intelkam Polres Pessel Bersama Tim Kembali Besuk Anggota KPPS 

Sebarkan artikel ini
Kasat Intelkam Polres Pessel, IPTU Dwi Angga Prasetyo, S.Tr.K.,S.I.K mengunjungi anggota KPPS yang mengalami sakit di Wilayah Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan. (Foto dok/Rilis)

PAINAN, RELASI PUBLIK – Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Nurhadiasnyah, S.I.K, melalui Kasat Intelkam Polres Pessel, IPTU Dwi Angga Prasetyo, S.Tr.K.,S.I.K, terus aktif dalam melakukan kegiatan anjangsana. Pada hari Minggu (25/2/2024), Kasat Intelkam Polres Pessel, IPTU Dwi Angga Prasetyo, S.Tr.K.,S.I.K kembali mengunjungi salah satu anggota KPPS yang mengalami sakit di Wilayah Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, setelah pelaksanaan Pemilu Serentak 2024.

Menurut penjelasan dari Kasat Intelkam Polres Pessel, IPTU Dwi Angga Prasetyo, S.Tr.K.,S.I.K, kedua anggota KPPS tersebut mengalami kelelahan yang signifikan akibat tugas mereka pada hari pemungutan suara tanggal 14 Februari 2024. “Kami melaksanakan kegiatan anjangsana ini dengan tujuan memberikan dukungan moril dan motivasi kepada KPPS yang mengalami kendala kesehatan,” ujarnya.

Selain memberikan dukungan moral, Kapolres Pesisir Selatan yang diwakili oleh Kasat Intelkam Polres Pesisir Selatan, IPTU Dwi Angga Prasetyo, S.Tr.K.,S.I.K, juga turut memberikan bantuan atau tali asih kepada kedua anggota KPPS tersebut sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan perjuangan mereka dalam melaksanakan tugas pada Pemilu Serentak 2024 di Wilayah Kabupaten Pesisir Selatan.

Anggota KPPS yang mendapat kunjungan dari tim tersebut adalah Sri Rahayu Ningsih dari KPPS 8 Kampung Tanjung Nagari Nanggalo, Kecamatan Koto XI Tarusan, dan Erlina dari KPPS 6 Kampung KB Nagari Nanggalo, Kecamatan Koto XI Tarusan. Turut mendampingi kunjungan tersebut adalah Kanit I Sat Intelkam Polres Pesisir Selatan, AIPTU Indra Kusuma, S.H, Kanit Intelkam Polsek Koto XI Tarusan, AIPTU Ahmad Muzakir, S.H, dan Ketua Panwascam Kecamatan Koto XI Tarusan, Putra Amanda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *