Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMADAERAHTERBARU

Gubernur Mahyeldi Dorong Sinergitas Forkopimda Sumbar dalam Pisah Sambut Danlanud Sutan Sjahrir

375
×

Gubernur Mahyeldi Dorong Sinergitas Forkopimda Sumbar dalam Pisah Sambut Danlanud Sutan Sjahrir

Sebarkan artikel ini
Acara Pisah Sambut Danlanud Sutan Sjahrir, Gubernur Mahyeldi Berharap Sinergitas Forkopimda Sumbar Terus Meningkat. (Foto dok adpsb)

PADANG, RELASI PUBLIK – Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Pemprov Sumbar) Menggelar Acara Pisah Sambut Komandan Lanud Sutan Sjahrir, dari Kolonel Nav Saeful Rakhmat kepada Kolonel Nav Sani Salman Nuryadin, di Auditorium Istana Gubernur Sumbar, Rabu (21/2/2024). Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah, Berharap Agar Sinergitas yang Terjalin Baik Antara Pemprov dan Forkopimda Sumbar dengan Lanud Sutan Sjahrir ke Depan Semakin Meningkat.

Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah, memulai sambutannya dengan mengungkapkan rasa terima kasih kepada Kolonel Navigator Saeful Rakhmat beserta istri atas kontribusinya selama ini bagi Provinsi dan masyarakat Sumbar. Salah satu pencapaian signifikan adalah gelaran Penas Tani pada tahun 2023, yang dihadiri lebih dari 40 ribu peserta di Lanud Sutan Sjahrir.

Selain itu, Gubernur juga mencatat suksesnya pelaksanaan Pemilu serentak pada 14 Februari lalu di Sumbar, yang berlangsung lancar dan aman, sebagai bukti konkret dari sinergi yang baik antar Forkopimda di Sumbar.

Gubernur Mahyeldi juga menyambut Kolonel Navigator Sani Salman Nuryadin sebagai Danlanud Sutan Sjahrir yang baru, dengan harapan kolaborasi antara Pemprov Sumbar dan Lanud Sutan Sjahrir akan semakin meningkat di bawah kepemimpinan yang baru.

Dalam sambutannya, Kolonel Nav Saeful Rakhmat menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang baik selama menjabat sebagai Danlanud Sutan Sjahrir kepada Pemprov Sumbar, Forkopimda, dan masyarakat Sumbar.

Sementara Kolonel Nav Sani Salman, Danlanud Sutan Sjahrir yang baru, mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dari warga Sumbar dan berkomitmen untuk memperkuat hubungan yang sudah terjalin dengan baik antara Lanud Sutan Sjahrir dengan jajaran Forkopimda Sumbar.

Acara pisah sambut tersebut dihadiri oleh jajaran Forkopimda Sumbar, termasuk Wakil Gubernur Sumbar, Kapolda Sumbar, Danrem 032/Wirabraja, Danlantamal II Padang, Kajati Sumbar, Kepala BIN Daerah Sumbar, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Sumbar, Kepala Pengadilan Tinggi Agama Sumbar, serta sejumlah Pejabat Eselon II di lingkup Pemprov Sumbar dan pejabat lainnya. (adpsb/isq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *