Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMADAERAHTERBARU

KASAT LANTAS POLRES SIJUNJUNG GELAR APEL PAGI DI DIS INFOKOM

206
×

KASAT LANTAS POLRES SIJUNJUNG GELAR APEL PAGI DI DIS INFOKOM

Sebarkan artikel ini

SIJUNJUNG, RELASIPUBLIK – Kasat Lantas Polres Sijunjung AKP Afrino Can lagi-lagi membuat gebrakan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam mengamankan dan mentertibkan lalu lintas di wilayah hukum polres Sijunjung.

Hal itu di lakukan oleh Kasat Lantas tidak hanya di lingkungan masyarakat saja, bahkan di lingkungan instansi pun beliau tak sungkan untuk mensosialisasikan akan pentingnya tertib berlalu Lintas, seperti yang di lakukan

Pada hari Selasa tanggal 09 Januari 2018 pukul 07.30 wib kemarin, Kasat lantas AKP Afrino Can , mengambil apel pagi di dinas informasi dan komunikasi Kab sijunjung .

Pada kesempatan tersebut Kasat Lantas AKP Afrino Can menyampaikan tentang tingginya angka pelanggaran lalu lintas yang tejadi diwilayah hukum Polres Sijunjung terutama pelanggaran yang dilakukan oleh pengendara kendaraan roda dua yang tidak mengenakan helm pengaman kepala. ujar Afrino.

Hal- hal yang demikian inilah membutuhkan perhatian dan kerjasama kita semua untuk menciptakan keamanan , ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas, katanya .

Kepala dinas informasi dan komunikasi Kabupaten Sijunjung Drs Rizal Efendi SE, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada kasat lantas dan jajaran yang telah meluangkan waktunya untuk menyampaikan pesan-pesan tertib berlalu lintas, ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut,  Rizal Efendi berjanji akan menindak tegas anggotanya yang tidak menggunakan helm apalagi yang menggunakan motor dinas,.pungkasnya.(Jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *