Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMADAERAHTERBARU

Kodim Lamongan Meriahkan Peringatan HUT TNI ke-78 dengan Fun Run dan Perlombaan Mancing

73
×

Kodim Lamongan Meriahkan Peringatan HUT TNI ke-78 dengan Fun Run dan Perlombaan Mancing

Sebarkan artikel ini
Kodim Lamongan Adakan Fun Run, (Foto dok Lamongan)

LAMONGAN, RELASI PUBLIK – Rangkaian peringatan HUT TNI ke-78 di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, semakin berwarna dengan adanya dua acara menarik yang digelar. Fun run sepanjang 7,8 kilometer serta perlombaan mancing, yang masing-masing diadakan dengan tujuan yang berbeda namun sama-sama mempererat kemanunggalan TNI dengan masyarakat.

Pada Minggu (10/08/2023), peserta fun run dilepas di Kecamatan Tikung, Kabupaten Lamongan, melibatkan Kodim 0812/Lamongan dan turut didukung oleh Bea Cukai Kabupaten Lamongan. Fun run ini tidak hanya sebagai peringatan HUT TNI, tetapi juga sebagai momen untuk melakukan sosialisasi bahaya rokok ilegal yang semakin mengkhawatirkan.

Selain fun run, di Lapangan Tembak Jotosanur juga digelar perlombaan mancing yang mengundang partisipasi peserta dari dalam dan luar daerah. Dandim 0812/Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan, menjelaskan bahwa perlombaan mancing ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara TNI, khususnya Kodim Lamongan, dengan masyarakat.

“Ini dalam rangka memperkuat Kemanunggalan TNI dan rakyat,” jelasnya.

Perlombaan mancing semakin meriah dengan disediakannya berbagai hadiah untuk para pemenang, serta diharapkan dapat menjadi moment untuk saling memperkuat silaturahmi di antara semua peserta. “Kami berharap, perlombaan ini bisa dijadikan moment untuk saling memperkuat silaturahmi,” pungkasnya. (rilis)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *