Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMADAERAHTERBARU

Solidaritas Kemanusiaan: Gubernur Sumbar Berkunjung untuk Mendukung Kesembuhan Emzalmi

508
×

Solidaritas Kemanusiaan: Gubernur Sumbar Berkunjung untuk Mendukung Kesembuhan Emzalmi

Sebarkan artikel ini
Gubernur Mahyeldi di kediaman Emzalmi di Pauh, Kota Padang. (Foto dok adpsb)

PADANG, RELASI PUBLIK — Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah, mengunjungi mantan Wakil Wali Kota (Wawako) Padang, Emzalmi, yang sebelumnya dirawat di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan di kediamannya. Gubernur bersyukur melihat kondisi kesehatan mantan rekan kerjanya semakin membaik.

“Kami mendapat kabar bahwa Bapak Emzalmi, orang tua kami, mengalami kecelakaan dekat kolam di rumahnya dan dirawat di RS Unand. Karena tengah ada agenda di Jakarta, kami baru dapat mengunjunginya hari ini,” kata Gubernur Mahyeldi di kediaman Emzalmi di Pauh, Kota Padang, Rabu (27/09/2023).

Gubernur segera mengunjungi kediaman Emzalmi setelah mendarat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) pada Rabu pagi. Saat kunjungan tersebut, Gubernur didampingi sejumlah pejabat Pemprov Sumbar, antara lain Asisten III Setdaprov Sumbar, Andri Yulika; Kadis Pendidikan Sumbar, Barlius; Kepala Pelaksana BPBD Sumbar, Rudy Rinaldy; Kepala Biro Kesra, Al Amin; Kepala Biro Adpim, Mursalim; dan Kepala Biro Umum, Syefdinon.

Gubernur dalam kesempatan itu mendoakan agar kondisi kesehatan Emzalmi semakin membaik dan pulih sepenuhnya. Gubernur juga menekankan bahwa pandangan dan nasihat Emzalmi sebagai pamong senior dan mantan rekannya semasa menjabat di Kota Padang memiliki nilai penting untuk kemajuan pembangunan di Sumbar.

“Kami mendoakan agar Bapak Emzalmi, yang kami hormati sebagai pemimpin senior, membaik dan pulih sepenuhnya. Beliau memiliki pengalaman berharga yang pandangannya kita perlukan untuk memajukan Sumbar. Semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan kepada beliau,” ucap Gubernur.

Sementara itu, Emzalmi menyampaikan terima kasih atas kunjungan Gubernur Mahyeldi dan jajarannya untuk melihat keadaannya. Ia berharap agar Gubernur dan jajaran selalu diberi kesehatan dan kelancaran dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Sumbar.

“Di tengah kesibukan Bapak Gubernur dan pemerintahan, kami sangat berterima kasih atas kunjungannya ke rumah kami. Semoga Bapak Gubernur Mahyeldi dan jajaran selalu sehat dan lancar dalam melayani masyarakat Sumatera Barat,” ucap Emzalmi. (adpsb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *