Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMADAERAHTERBARU

Jemput Aspirasi, Zulhardi Z Latif Berikan Bantuan di Komplek Trisandi Indah 3

272
×

Jemput Aspirasi, Zulhardi Z Latif Berikan Bantuan di Komplek Trisandi Indah 3

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Padang Zulhardi Z Latif bersama Warga di Komplek Trisandi Indah 3 Bawah Asam Kelurahan Sungai Sapih, Kecamatan Kuranji Kota Padang. (Foto dok/Romelt)

PADANG, RELASIPUBLIK – Masa akhir reses ke III tahun 2022 anggota DPRD Padang Zulhardi Z Latif jemput aspirasi ke masyarakat di Komplek Trisandi Indah 3 Bawah Asam Kelurahan Sungai Sapih, Kecamatan Kuranji Kota Padang.

Dalam kunjungan ke-2nya ke komplek Trisandi Indah 3 bahwa dua proposal warga yakni perlengkapan senam Ibu-ibu dan pembangunan gedung mini serbaguna telah disetujui dan masuk dalam pokir 2023-2024.

“Untuk pokir 2023 ini diberikan perlengkapan senam ibu-ibu komplek dan 2024 Insyallah akan dilanjutkan pembangunan gedung mini serbaguna berukuran 5×8 meter berlantai 2 ini nantinya sangat membantu dan repsentatif untuk kegiatan-kegiatan pelatihan UMKM dan lain-lain” ujar Zulhardi Z Latif pada Minggu 9 Oktober 2022.

Ketua RT 04/RW IV Komplek Trisandi Indah 3 Ahmaddin menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Zulhardi Z Latif terhadap dua proposal warga komplek yang telah disetujui masuk anggaran pokir 2023-2024.

“Alhamdulillah, Kami warga komplek Trisandi Indah 3 mengucapkan terimakasih kepada Pak Zul dengan telah disetujuinya dua proposal warga komplek” ujar Ahmadin.

Sementara itu, Tokoh masyarakat komplek yang dituakan Alfiadi yang juga staf ahli Walikota Padang dan Plt Kadis DP3AP2KB Kota Padang dan juga pengurus PBSi Pusat dan PBSI Sumbar juga menyampaikan terimakasih atas bantuanya kepada warga komplek Trisandi Indah 3 dari anggota DPRD Padang Zulhardi Z latif.

“Dengan adanya bantuan Pokir dari pak dewan ini, Semoga warga komplek bisa mempergunakan dengan sebaik-baiknya. Harapan kita di 2024 mendatang, gedung mini serbaguna juga bisa dibangun dan bisa dimanfaatkan untuk kegiatan-kegaiatan yang bermanfaat seperti pelatihan UMKM, Peningkatan SDM warga dan rapat-rapat komplek,” pungkasnya (Romelt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *