Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMATERBARU

INFORMASI SEMENTARA HASIL PEMERIKSAAN SPESIMEN COVID-19 KABUPATEN SOLOK

292
×

INFORMASI SEMENTARA HASIL PEMERIKSAAN SPESIMEN COVID-19 KABUPATEN SOLOK

Sebarkan artikel ini

AROSUKA, RELASIPUBLIKB – laporan sementara yang disampaikan oleh Diskominfo Propinsi Sumatera Barat, Jumat (14/8) bahwa Kabupaten Solok ada Penambahan Kasus Konfirmasi sebanyak 3 (tiga) orang.

Kemudian terkait dengan hal tersebut juru bicara covid-19 kabupaten Solok Syofiar Syam, S.Sos, M.Si menjelaskan,” setelah dikonfirmasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Solok hari ini memang tkerdapat sebanyak 3 (tiga) orang yang hasil Pemeriksaan Spesimen nya adalah Positif.

Syofiar Menerangkan bahwa 1 (satu) orang yang pemeriksaan spesimennya positif tersebut ada terkait i Kontak Erat Kasus Konfirmasi di Halaban Nagari Panyakalan Kecamatan Kubung. 1 (satu) orang lagi dari Nagari Sumani, yang mana orang tersebut mengalami gangguan indra penciuman dan 1 (satu) orang lagi merupakan kasus Konfirmasi dari Nagari Koto baru yang menjalani Pemeriksaan Spesimen untuk yang ke 2 (dua) kalinya.

Dengan demikian tambahan kasus Konfirmasi untuk Kabupaten Solok hari adalah sebanyak 2 (dua) orang dan 1 (satu) orang lagi merupakan kasus yang sudah ada juga namun hasil Pemeriksaan Spesimennya adalah yang ke-2 (dua) kali.

Ditambahkan lagi oleh Syofiar,” Saat ini tim surveilans segera melakukan tracing dan tracking terhadap ke 2 orang yang terkonfirmasi tersebut. Dan untuk informasi lebih lanjut akan kami sampaikan setelah diperloleh hasil tracing dan tracking oleh Tim Surveilans Dinas Kesehatan Kabupaten Solok,” jelas jurubicara Covid-19 Kabupaten Solok.*(Ali/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *