Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMATERBARU

Bertambahnya khusus Covid – 19 Tanah Datar, Sekolah Kembali di Tutup

300
×

Bertambahnya khusus Covid – 19 Tanah Datar, Sekolah Kembali di Tutup

Sebarkan artikel ini

TANAH DATAR, RELASIPUBLIK – Pesan singkat dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Tanah datar yang di sampaikan melalui whatsapp kesetiap sekolah memerintahkan agar sekolah kembali menunda untuk kegiatan PBM ( Poses Belajar Mengajar ) secara tatap muka atau dengan istilah Luring ( Luar Jaringan). Sehingga guru – guru melaksanakan PBM melalui Daring ( Dalam Jaringan Internet).Kamis, 13/08/2020.

Hal itu sesuai pesan yang di terima media dari sebuah sekolah di kabupaten Tanah datar yang berbunyi, “Assalamualaikum wr wb Bpk/kepsek/Kep Madrasah, sehubungan dg terbentuknya cluster baru covid-19 di puskesmas l Lima Kaum shg sampai hari ini Kamis sdh berjumlah 22 orang positif dan 1 meninggal,lalu sdh menyebar dibeberapa kecamatan,maka sambil menunggu SE Bupati terkait pelaksanaan tigas guru dan pegawai di rumah atau WFH diharapkan mulai besok Jumat 14 Agustus 2020 laksanakan tugas dari rumah, sampai kondisi terkendali sesuai SE Bupati nantinya.makasih dan selamat melaksanakan tugas semoga semua kita tetap dlm perlindungan Allah SWT…makasih dan wassalam,” jelas pesan singkat tersebut.

Hal itu dibenarkan oleh kepala dinas pendidikan dan kebudayaan melalui sekretaris Dinas Pendidikan In Hendri Abas, S.Pd. MM di ruang kerjanya. Rabu (12/08/2020).

Menurut In Hendri Abas, Dikbud sudah merencanakan akan memulai PBM tatap muka pada tanggal 18 Agustus tapi dengan adanya tambahan kasus positif 11 orang.

Menurutnya sangat tidak memungkinkan untuk memulai PBM tatap muka. seperti yang di sampaikan,” Untuk saat ini penyebaran kasus positif covid-19 belum dapat di prediksi. Demi keselamatan siswa kita, maka PBM secara tatap muka kita hentikan terlebih dahulu sambil menunggu surat edaran bupati terangnya. 

** Maizetrimal**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *