Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMATERBARU

Mushalla Haji Kaharuddin Diresmikan Bupati untuk Umum

182
×

Mushalla Haji Kaharuddin Diresmikan Bupati untuk Umum

Sebarkan artikel ini

SOLOK, RELASIPUBLIK – Sabtu (1/8) Tempat Rumah makan Aur Duri Sumani. Tujuan dibangunnya mushalla ini adalah untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung rumah makan dan warga sekita.

Pembangunan Mushalla ini adalah keinginan dari Alm.H.Kaharudin. Pembangunanya sudah dimulai dari tahun lalu, kini sudah selesai dan akan diresmikan pada hari ini.

Jumlah tempat ibadah yang ada di nagari Sumani berjumlah 19 dengan rincian 14 Mushalla dan 5 Masjid. Dengan adanya mushalla ini dapat meningkatkan ibadah bagi para pengunjung maupun masyarakat sekitar.

Sambutan Bupati Solok, diwakili Askoor Eksbangkesra Medison, S,Sos, M,Si. “Atas nama pemerintahan daerah kabupaten Solok kami mengucapkan selamat kepada keluarga besar H.Kaharudin yang telah membangun mushalla H.Kaharudin sebagai tempat beribadah bagi para pengunjung rumah makan dan masyarakat sekitar”.

“Dengan adanya mushalla ini akan membawa berkah bagi keluarga besar rumah makan Aur duri maupun bagi kita semua,” katanya. Ini merupakan kebanggaan dan apresiasi bagi pemerintah kabupaten Solok terhadap rumah makan Aur duri.

Berharap kepada rumah makan lainya di kabupaten Solok melengkapi fasilitas nya dengan tempat ibadah. Berpesan kepada pihak rumah makan untuk selalu beradaptasi dengan kebiasaan baru yang mewajibkan kita untuk selalu mematuhi protokol kesehatan

Hadir dalam acara ini Bupati Solok diwakili Askoor Eksbangkesra Medison, S,Sos, M,Si

Camat X Koto Singkarak Sujamto Amrita

Wali Nagari Sumani H.Masri Bakar, SE

Forkopimcam X Koto Singkarak

Keluarga Besar RM Aur Duri Sumani

Niniak Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai, Bundo Kanduang dan Tokoh Masyarakat Sumani.*(Ali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *