Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
DAERAH

Ini Penjelasan Bupati Intan Jaya Soal Pengumuman Hasil Tes CPNS Formasi 2018

407
×

Ini Penjelasan Bupati Intan Jaya Soal Pengumuman Hasil Tes CPNS Formasi 2018

Sebarkan artikel ini

INTAN JAYA – Bupati Kabupaten Intan Jaya Natalis Tabuni mengatakan,penundaan pengumuman CPNS formasi 2018 bagi pencari kerja di Intan Jaya ditunda karena bertabrakan dengan hari raya Idul Adha bagi umat muslimm.

Selain itu pengumuman bisa lebih cepat jika tak ada lockdown di Jayapura, namun berjanji bahwa begitu tiba di Nabire informasi hasil CPNS akan langsung diumumkan.

“Terkait dengan pengumuman CPNS itu klarifikasi dari saya, penundaan semata-mata karena tanggal 29-30 hari raya Qurban umat Muslim kita menghargai. Tapi selain itu sebagian besar Bupati Meepago tidak ada di tempat termasuk saya, pulang dari Jakarta kena lockdown (di Jayapura) pertemuan dengan bapak Menteri terkait dengan pemekaran Distrik dengan Kampung di Intan Jaya sama batas wilayah dengan Mimika itu. Saya baru pulang sampe Jayapura, Jayapura-Nabire itu sudah lockdown sampai nanti hari selasa baru ada penerbangan ke Nabire begitu kesempatan pertama ada di Nabire langsung kita akan umumkan,”ungkap Bupati melalui sambungan telepon, Sabtu (1/8/2020).

Diakhir Bupati berpesan agar para pencaker tetap bersabar, sebab pengumuman hasil CPNS paling lambat akan diumumkan minggu besok.
“Bupati Intan Jaya pesan bahwa seluruh pencaker ingin mau dengar hasil sabar sebentar dalam minggu besok kita umumkan kalau Bupati sudah di Nabire.

Karena pesawat regulernya kena lockdown dan penerbangan khusus juga tidak ada sehingga kami rencana hari Selasa sudah harus ke Nabire penerbangan kesempatan pertama sehingga pengumuman harus lebih cepat minggu besok,” pesannya.
(Dami Zanambani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *