Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMATERBARU

Sambut Hari IAD Ke XX, Kejari Solok Selatan Berikan Bantuan

295
×

Sambut Hari IAD Ke XX, Kejari Solok Selatan Berikan Bantuan

Sebarkan artikel ini

PADANG ARO, RELASIPUBLIK –Kegiatan Bakti Sosial dan Anjang Sana Hari Adhyaksa ke 60 dan hari ulang tahun ke XX Ikatan Adhyaksa Darmakartini dilaksanakan di Kejari Solok Selatan.

Acara ini juga berlangsung secara visual bersama Kejagung RI dengan seluruh Kejari se Indonesia,Rabu (15/7/2020).

Kantor Kejaksaan Negeri Solok Selatan turut dalam acara vidcon ini diruang sidang Kejari Solok Selatan, dengan menghadirkan seluruh anggota, pensiunan, dan sejumlah panti asuhan.

Selain melaksanakan kegiatan secara viktual, Kejari juga memberikan kenang kenangan, sembako serta bantuan kepada para pensiunan dan panti asuhan.

Ketua pelaksana Arief mengatakan, kegiatan ini selalu memacu pada panduan dari Kejagung RI serentak di Seluruh Indonesia. Bantuan Sosial (Baksos) pada hari ini dilaksanakan secara viktual, karena masih dalam suasanan covid-19 ,kegiatan ini sesuai dengan protokol kesehatan covid, jaga jarak, pakai masker.

Kejari Solok Selatan M.Bardan, saat dikonfirmasi usai menyerahkan bantuan, kepada media mengatakan. Seluruh Kejari
Melaksanakan bakti sosial di mana pada tahun ini dilaksanakan secara virtual dipisahkan dan diikuti oleh seluruh Kejati dan Kejari seluruh Indonesia.

Kemudian kami di Kejari Solok Selatan semua anggota memberikan dan menyisihkan sebagian gaji untuk berbagi sesama ikatan Adhyaksa dharmakartini.

Hari ini Kejari Solok Selatan melakukan bakti sosial memberikan berupa sembako santunan dan bingkisan kepada Purnaja, kita juga mengundang Panti Asuhan Muhammadiyah Al-Rahmat pengertian dari pensiunan, purnaja, Panti, security, dan tenaga honor.

Efrimon ketua pimpinan cabang Muhamadiyah kecamatan Sungai Pagu Solok Selatan mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada pihak Kejagung dan Kejari Solok Selatan yang telah berbagi dengan Muhamadiyah Sungai Pagu.

Pada masa pandemi ini, kami akui panti asuhan dimanapun mengalami hal yang sama, makanya kami sangat berharap sekali perhatian dari semua pihak, untuk kelangsungan masa depan anak anak yang kami bina. Helfi yulinda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *