Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMATERBARU

Milenial Manang Hadir Di Kota Solok

535
×

Milenial Manang Hadir Di Kota Solok

Sebarkan artikel ini

SOLOK, RELASIPUBLIK – Audy joinaldy Temu Ramah bersama Media Online dan Media Cetak di Resto Tepi Sawah Kota Solok . Jumat Malam ( 10/7 ) .

Dalam Hantaran Ketua PWI Kota Solok memperkenalkan Para awak Media yang menulis di Kota Solok ada yang tergabung di Forum Komunitas Wartawan ( F-Kuwas ) dan Ada juga di Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI )

Ir. Audy Joinaldy, S.Pt, M.Sc, M.M, IPM, ASEAN.Eng menyampaikan ia (lahir di Jakarta, 16 Mei 1983; umur 37 tahun) dikenal sebagai pengusaha di wilayah timur Indonesia, seperti Papua dan Makassar. Saat ini Ia menjabat sebagai Chairman of Perkasa dan Lintas Agro

Lebih rinci Audy mengatakan ia memperoleh gelar Sarjana Peternakan dari Institut Pertanian Bogor (IPB) pada tahun 2005 dan Master of Science di Wageningen Universiteit Belanda dalam bidang Major Food Quality Management Minor Animal Nutrition pada tahun 2007, sedangkan gelar Magister Manajemen Ia dapatkan dari Universitas Hasanuddin Makassar pada tahun 2011.

Sedangkan Audy Joinaldy mendapatkan gelar Insinyur dari Universitas Gadjah Mada (UGM) tahun 2019, pada tahun yang sama mendapat gelar IPM dari Persatuan Insinyur Indonesia (PII) serta gelar ASEAN.Eng dari Asean Federation Engineering Association (AFEO) pada tahun 2019. Saat ini ia sedang melanjutkan pendidikan Doktor di Sekolah Bisnis Institut Pertanian Bogor (IPB).[2]

Pada dasarnya Audy merupakan orang Minang tulen. Ayahnya Joinerri Kahar berasal dari Parak Karambia, Kota Padang, dan ibunya Desmilia merupakan orang Solok. Audy dibesarkan di tengah-tengah keluarga yang taat agama dan pekerja keras.

selain itu, Audy terpanggil ingin maju dalam helat wakil Gubenur berpasangan dengan Wali Kota Padang Mahyeldy itu karena banyak dorongan dari teman dan keluarga ia akan membangun Kampung Halaman dari Sektor Pertanian dan Pertenakan serta UMKM.

” Apa lagi di Solok raya ini potensi lebih tinggi dalam meningkatkan perekonomian dan banyak lahan lahan yang masih belum tergarap.

Untuk itu, Audy lebih cocok berpasangan dengan Buya Mahyeldy Ansharullah dengan Audy Joinaldy ke Akedemic dan Buya ke Masjid Masjid oleh karena itu buya melirik Audy karena telah berhasil membangun bisnis di Negeri orang, apa salahnya kalau di kampung sendiri,” katanya

Selain itu, tidak menunggu beberpa lama lagi pasangan Colon Gubenur dan Wakil Gubenur Sumatra Barat Mahyeldy Ansharullah Audy Joinaldy akan deklarasi.(Yon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *