Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMAPERISTIWATERBARU

Cepat Tanggap AKP Amirwan SH Evakuasi Rumah Tertimpa Pohon Tumbang

218
×

Cepat Tanggap AKP Amirwan SH Evakuasi Rumah Tertimpa Pohon Tumbang

Sebarkan artikel ini

LIMAPULUH KOTA, RELASIPUBLIK— Kapolsek Luhak AKP Amirwan SH memimpin evakuasi dan pembersihan rumah milik Wirman 46 th yang menadapat musibah tertimpa Pohan kelapa yang tumbang Padang pukul 05.00 win subuh, karena angin kencang di jorong tanah mungguak nagari Sitanang kecamatan lareh sago Halaban. mengakibatkan rumah miliknya Rusak parah, Rabu 8/7/2020

AKP Amirwan SH mengatakan setelah menerima laporan saya bersama Kanit Binmas, kanit Intel dan anggota langsung ke TKP dan bersama warga begotong royong membersihkan pohon kelapa tersebut.
“Pada kesempatan ini saya juga memberikan bantuan kepada Korban berupa beras 2 karung Serta atap sebanyak 15 lembar serta kayu untuk merenovasi rumah Korban agar bisa ditempati kembali. Juga menghimbau kepada masyarakat agar mewaspadai kondisi cuaca yang sudah mulai musim hujan disertai angin kencang.” Katanya Menjelaskan.

Pemilik rumah Wirman sangat berterima kasih serta terharu pada saat menerima bantuan dari Pak Kapolsek.
Dikatakanya kepada media, untung ada bantuan beras dan atap serta kayu dari Pak Kapolsek sehingga saya dan keluarga bisa makan dan rumah saya bisa langsung diperbaiki ujar Wirman yang juga sedang sakit.

Hardison DT Talahia Wali nagari Sitanang sangat apresiasi terhadap Kapolsek Luhak AKP Amirwan SH dan jajaran Polsek Luhak yang cepat tanggap dalam menangani kejadian bencana alam yang menimpa warganya.

” selama ini pelayanan dari Polsek terhadap harkamtibmas sangat bagus dan koordinasi sampai ke tingkat nagari berjalan dengan baik, saya mendoakan apa yang telah dilakukan Pak Kapolsek serta jajaran menadapatkan pahala dari allah swt.” Tutup nali nagari Sitanang (FF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *