Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMATERBARU

Wabup Atos Imbau Masyarakat Pasaman Untuk Mematuhi Aturan Selama PSBB

166
×

Wabup Atos Imbau Masyarakat Pasaman Untuk Mematuhi Aturan Selama PSBB

Sebarkan artikel ini

PASAMAN, RELASIPUBLIK – PMI Kabupaten Pasaman selama penyemprotan terus memberikan edukasi pada masyarakat, untuk mencegah penyebaran Covid-19. Termasuk menyiapkan alat penyemprotan dan cara menyemprot disinfektan yang baik dan benar, agar tidak merusak kesehatan.

Hal tersebut dikatakan Wakil Bupati Pasaman, H. Atos Pratama kepada wartawan, Jum’at (08/05/2020) .

“Diharap pada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, cuci tangan dengan sabun, memakai masker, jaga jarak (sosial distancing) menerapkan etika bersin dan batuk agar selalu terhindar dari virus corona, tentunya ini semua berguna buat kita semua,” imbau Atos .

Lebih lanjut katakanya, Kami tidak bosan-bosannya menghimbau, mari Kita Patuh dan Disiplin dalam pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Stop stigma sosial, stop menyebar hoax, konsumsi informasi dari sumber yang jelas, dan jujur jika ditanya sama petugas mengenai riwayat perjalanan dan serta dirumah saja.

“Atos juga menghimbau kepada dunsanak kami (karib kerabat) di rantau, stop pulang kampung, stop mudik lebaran. Wabup H. Atos Pratama bersama Keluarga Besar PMI Kabupaten Pasaman tidak lupa mengucapkan Minal Aidhin Wal Fa izhin, Mohon maaf lahir dan bathin, salam kemanusiaan. (ical)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *