Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMATERBARU

Bantuan Tahap 2 Penanggulangan Covid-19, Nurfirmanwansyah Bantu Sejumlah Puskesmas di Solok Selatan

327
×

Bantuan Tahap 2 Penanggulangan Covid-19, Nurfirmanwansyah Bantu Sejumlah Puskesmas di Solok Selatan

Sebarkan artikel ini

SOLOK SELATAN, RELASIPUBLIK –
Nurfirmanwansyah, anggota DPRD Sumbar kembali menyerahkan bantuan APD dan bantuan lainya kepada Puskesmas – Puskesmas di daerah pemilihan 7.

Penyerahan bantuan tahap kedua penanggulan wabah virus covid ini meliputi Puskesmas Pakan Rabaa Kabupaten Solok Selatan, kemudian berlanjut ke puskesmas yang ada di Kabupaten Solok seperti Puskesmas Surian Alahan Panjang Sungai Tanam dan Puskesmas Tanjuang Nan Ampek Alahan Panjang.

Bantuan tahap kedua ini merupan bantuan lanjutan dari Provinsi Sumbar dan disalurkan oleh anggota DPRD Sumbar.

Nurfirmanwansyah dari fraksi PKS ini mengatakan, Bantuan yang sudah disalurkan ini hampir seluruh puskesmas didaerah pemilihan, bantuan berupa APD,Sanitaizer dan sepatu bood.

Tahap kedua ini disalurkan bantuan APD berjumlah, Hendsanitaizer sebanyak

Anca berharap, dengan adanya bantuan APD untuk kebutuhan para tenaga medis yang menanggani pasien kasus virus covid-19 ini dapat digunakan sebagaimana kebutuhan, dan berharap kepada petugas medis yang selalu terdepan, agar menjaga kesehatan juga.

Terkait ditemukanya tiga orang warga Solok Selatan positif covid-19, dihatapkan kepada masyarakat harus lebih waspada dan teliti dengan lingkungan, kepada petufas dipinti masuk Solok Selatan, agar bertegas tegas dan tidak ada lagi yang bisa lokis dari pemeriksaan irang masuk. (helfi yulinda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *