Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMANASIONALTERBARU

Lisda Rawdha Raih Penghargaan Manusia Bintang 2017

200
×

Lisda Rawdha Raih Penghargaan Manusia Bintang 2017

Sebarkan artikel ini

Jakarta, RP – Melalui proses pengamatan yang cukup teliti selama menjadi Ketua TP-PKK Pessel, akhir Lisda Rawdha terpilih dan berhak mendapat penghargaan pada  Malam Budaya Manusia Bintang yang digelar Kantor Berita RMOL, di Bal Rooms Hotel Arya Duta Jakarta,Sabtu (29/07)

Diacara malam manusia bintang 2017 tersebut mengangkat tema “Merawat Bhineka Menjaga Indonesia” terdapat empat kategori, Life Time Achievemeny, Golden Special Entepreuner, Democracy Award dan Golden Personality Awar.

Ketua Panitia Malam Budaya Manusia Bintang 2017 Dar Edi Yog menyampaikan, pada tahun ini RMOL memandang perlu memberikan penghargaan kepada individu Golden Personality Award karena telah melakukan pekerjaan dan Inovasi dalam kapasitas pekerjaan yang diemban.

” Karena malam penuh bintang, ada bintang terang ada bintang redup, tapi yang hadir malam ini adalah bintang yang terang”, ujarnya.

Terkait hal itu pemimpin Umum RMOL Teguh Santosa, Dewan redaksi memutuskan memberikan penghargaan
Democracy Award kepada Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, Komisioner Komnas Ham Natalius Pigai, Ditjen Otda Kemendagri Soni Soemarsono, Sekdaprov Jabar Iwa Karniwa, Walikota Makasar Danny Pomanto, pengelola Statuter AJB Bumi Putera Adhie Massardi, Ketua DPD RI Osman Sapta Odang

Selain itu juga diberikan penghargaan pada Calon Gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono, sebagai salah satu tokoh muda atas kontribusinya dalam demokrasi pada Pilkada yang lalu, ulasnya.

Sementara itu Orasi Kebudayaan Agus Harimurti Yudhoyono, tema yang diangkat malam ini sangat relevan yang dirasakan bangsa indonesia hari ini.

“kemampuan bersatu dalam perbedaan, kemajemukan bangsa ditakdirkan karena bangsa yang besar dan majemuk kalau kita kelola dengan baik akan menjadi kekuatan besar untuk bangsa ini”, ujarnya

Perbedaan keberagaman adalah kekuatan bangsa indonesia, bagaimana kita menciptakan ruang dan rasa empati terhadap perbedaan, jelasnya.

Sementara itu Ketua TP.PKK Pesisir Selatan Lisda Hendrajoni yang didampingi oleh Bupati Hendrajoni, berhasil meraih penghargaan pada kategori Golden Personality Award.

yang mana pada kategori juga ada beberapa tokoh lain yang meraih penghargaan, Anggota DPR RI Syukur Nababan, Kepala RSPAD Terawan Agus Putranto, Sekdako Bandung Yossi Irianto,Pianis Ade Irawan dan tokoh lainnya.

Alhamdulillah kita kembali meraih penghargaan, apa yang didapatkan pasti menjadi penyemangat bagi kita baik dalam menjalankan pekerjaan sebagai Ketua TP.PKK Pesisir Selatan, kata Lisda.

“Semoga bisa menjadi manusia yang bermanfaat bagi semua, semoga para hadirin disini juga dapat mengunjungi Kabupaten Pesisir Selatan, karena telah ditetapkan sebagai Destinasi Wisata Nasional”, ucapnya.

” Penghargaan ini kami persembahkan untuk seluruh Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Selatan, segenap masyarakat. Semoga dengan ini semakin meningkatkan motivasi untuk meningkatkan pengabdian kami bagi masyarakat,” ucapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *